suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Jadi Sarjana, Prilly Latuconsina Punya Pacar Baru

SPcom JAKARTA – Cantik, muda, sukses, dan kaya raya. Image ini tentunya tak salah jika disematkan kepada seorang Prilly Latuconsina. Tak hanya sukses di dunia hiburan Tanah Air, Prilly juga sosok yang memiliki segudang prestasi, termasuk dalam bidang akademik.

Ya, baru-baru ini Prilly akhirnya berhasil meraih gelar sarjana dengan predikat Cum Laude.

Prilly mengaku di balik kebahagiaan meraih gelar sarjana, perjalanan yang harus dilaluinya selama tiga setengah tahun kebelakang, juga tidaklah mudah.

Demi menyelesaikan skripsinya, ia bahkan sampai merelakan waktu istirahatnya. Di saat jadwal syuting dan pekerjaan lainnya masih sangat padat.

“Senang kuliah 3,5 tahun sambil kerja. Benar-benar perjuangan melelahkan karena jadi jarang tidur. Skiripsi, syuting, bisnis, pernah sampe ga tidur dua hari ngerjain skripsi langsung syuting,” ungkap Prilly mengenang perjuangannya meraih gelarssarjana.

Dan ternyata, selain keluarga, dan kerabat, ternyata Prilly juga memiliki sosok spesial yang selalu memberikannya semangat. Pascaputus dari Maxime Bouttier kurang lebih 2 tahun lalu, Prilly kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bernama Irza Faiq.

“Yang pasti serius, tapi kan kita gak tau kalau urusan jodoh. Jadi jalanin aja keseriusan itu, nanti tinggal jalan Tuhan jodoh atau nggak,” tegasnya. (SP)

Related posts

Mengejutkan, Andi Manji Digugat Cerai Sang Istri

Rasid

Nikita Mirzani Ogah Jemput Loly ke London: Gue Emang Ibu Jahat!

Ester Minar

Lesty Kejora Pernah Dilempar Bola Biliar Oleh Rizky Billar

Ester Minar

Leave a Comment