suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral, Ustaz Pukuli Santri Lantaran Tak Mau Disuruh Tidur

SPcom DEMAK – Viral sebuah video seorang ustaz yang memukuli sejumlah santri bocah. Polres Demak mengungkapkan kronologi kejadian tersebut berdasarkan keterangan pelaku dan sejumlah saksi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Agil Widiyas Sampurna, memaparkan video viral tersebut terjadi di Pondok Pesantren Tahfidz Anak Darul Musthofa, Wonosalam, Demak.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (1/9) sekitar pukul 22.00 WIB. Diketahui pelakunya adalah Ustaz M (33), salah satu pengajar di pesantren itu.

Dari keterangan pelaku dan saksi, pada Rabu (1/9) sekitar pukul 22.00 WIB saat pelaku mengecek kamar santri. Pelaku merasa emosi karena santri membantah saat diingatkan untuk tidur, lalu pelaku memukul anak-anak tersebut.

“Ustaz M datang ke kamar bagian depan untuk mengecek para santri saat jam tidur, tetapi terdapat banyak santri yang belum tidur sehingga pelaku mengingatkan para santri untuk tidur,” kata Agil Senin (6/9/2021).

“Tapi para santri membantahnya sehingga pelaku melakukan penganiayaan terhadap para santri dengan cara memukul dan menampar menggunakan tangan kosong,” lanjut Agil.

Kasus ini telah ditangani polisi. Pelaku telah diamankan dan para korban telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan terkait terjadinya tindak kekerasan.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video berdurasi 1 menit viral di media sosial. Video tersebut menayangkan seorang pria dewasa memukuli sejumlah anak-anak. (SP)

Related posts

Dua Penambang Emas Ilegal di Jambi Tewas Tertimbun

Sandi

Heboh! Siswa SD Dibully Hingga Kakinya Diamputasi

Ester Minar

Dua Perusahaan Media di Bengkulu Utara Berseteru, Ada Apa?

Sandi

Leave a Comment