suryapagi.com
TNITNI/POLRI

Pangdam Jaya Sidak Cek Kesiapan Brigif Mekanis 1/PIK JS

SPcom JAKARTA – Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji sidak ke Markas Brigif Mekanis 1/PIK JS, di Kalisari, Pekayon, Jakarta Timur, Selasa (7/9/2021). Kegiatan ini untuk mengetahui kesiapan operasional satuan tersebut.

Sebagai satuan pengaman Ibukota, Brigif Mekanis-1/PIK JS, senantiasa siap di operasionalkan setiap saat dalam menjaga keamanan dan ketertiban Ibukota Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Setibanya di Markas Brigade, Pangdam disambut oleh Kasbrigif 1/PIK JS Letkol Inf Gunarto beserta stafnya.

Diawali foto bersama lanjut kegiatan penanaman pohon kelengkeng merah, selanjutnya Mulyo mengecek langsung kondisi Markas.

“Markas tertata cukup rapih, walau terdapat beberapa tempat yang tidak digunakan. Pelihara amanah dari rakyat dan tingkatkan profesionalitas demi NKRI,” ujarnya.

Kapendam Jaya Kol Arh Herwin BS menyampaikan, bahwa kunjungan kerja dadakan yang dilakukan oleh Pangdam Jaya ke satuan jajarannya.

“Merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan terhadap satuan jajarannya. Sehingga dapat diketahui secara langsung dan secara real di lapangan tentang kondisi dan kesiapan satuan jajaran tersebut,” tandasnya.

Hadir dan mendampingi kunjungannya diantaranya, Asops Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Kabekangdam Jaya serta Ketua Persit KCK PD Jaya.(SP)

Related posts

Panglima TNI Buka Ceremony Asian Rifle Cup 2023

Sandi

KSAD Luncurkan Aplikasi Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI AD

Sandi

Kolaborasi BPK RI dan Kodiklatad Menuju Profesionalisme, Transparasi dan Akuntabilitas

Ester Minar

Leave a Comment