suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Ibu Penjual Bubur Dibunuh Anak Kandung

SPcom CILACAP – Seorang ibu bernama Wasitoh
Warga di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, digegerkan dengan kasus pembunuhan seorang ibu bernama Wasitoh oleh anak kandungnya sendiri yang berinisial RS.

Tetangga mengungkap pelaku sehari-hari dikenal pendiam dan sering membantu ibunya berjualan bubur.

“Yang jelas anaknya sama-sama jualan, ibunya yang buat yang jualan (bubur) anak-anaknya. (Pelaku) Sehat dan nggak stres, tapi anaknya terlalu diam banget,” ucap Ketua RT setempat, Kusaeri, Rabu (8/9/2021).

“Tinggal di sini belum lama, kira-kira 3-4 bulan, kerjaannya jualan bubur,” lanjut dia.

Peristiwa tragis ini terjadi di Kelurahan Martasinga, Kecamatan Cilacap Utara, sekitar pukul 10.00 WIB siang tadi. Kusaeri mengaku tak tahu persis kejadian itu. Dia juga menilai selama ini keluarga itu tak tampak bermasalah.

“Ada laporan warga ke saya tadi, ‘Pak RT ada yang bacok-bacokan’. Saya kira pengeroyokan tadinya. Ternyata bukan pengeroyokan, tahu-tahu anaknya sendiri (bunuh ibunya),” ujarnya.

Kusaeri bercerita berdasarkan laporan warganya, peristiwa itu terjadi saat korban sedang memasak di dapur. Bahkan ada yang menyebut korban memasak sambil bernyanyi sesaat sebelum kejadian.

Anak bungsu korban, kata Kusaeri, juga sempat berlari ke rumah tetangga untuk minta tolong.

“Ibunya itu padahal baik banget. Tadi katanya, saya tidak tahu persis, lagi karaokean, nyanyi-nyanyi sambil masak,” kata Kusaeri.

Dia juga mengungkap dua anak korban lainnya kini stres dan trauma. Tetangga yang tinggal di dekat lokasi kejadian juga dalam kondisi trauma.

Pelaku RS kini telah diamankan polisi. Sebelumnya, polisi juga mengungkap pelaku menghabisi ibu kandungnya dengan sebilah parang. Namun, polisi belum menjelaskan kronologi lengkap kejadian tragis ini. (SP)

Related posts

Propam Periksa Polisi Lantaran Diduga Memeras Warga Rp 50 Juta

Ester Minar

Dukun ‘Pengganda Uang’ Juga Nikahi Anak Di Bawah Umur

Sandi

Beredar Rumor Lokasi Gempa Cianjur Merupakan Tempat Maksiat, Polisi Buka Suara

Ester Minar

Leave a Comment