suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Ricuh Lagi, Rebutan Kepengurusan P3SRS Apartemen City Park

SPcom JAKARTA – Kericuhan kembali terjadi antara dua kubu yang mengaku sebagai pengurus Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) City Park, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (10/9/2021).

Nampak warga pemilik unit di apartemen tersebut menyerbu pihak yang mengaku pengurus P3SRS. Terlihat seseorang yang pernah viral karena memungut biaya parkir ke penghuni, Irawadi Harahap diminta keluar oleh warga.

Irawadi yang juga pernah mencatut nama Wali Kota Jakarta Barat dalam pungli parkir, dengan nada tinggi mengaku sebagai kuasa hukum dari pengurus P3SRS yang sebenarnya tidak diakui warga.

Adu mulut hingga hampir beradu jotos pun terjadi. Pihak keamanan apartemen dibantu aparat kepolisian dan juga TNI berhasil meredam hal tersebut.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari kedua belah pihak yang berseteru.

BACA: Langgar Aturan, Pengurus dan Panmus P3SRS City Park Harus Dibubarkan

Perlu diketahui kisruh masalah kepengurusan P3SRS di City Park telah berjalan lama. Karena dalam pembentukannya, banyak aturan yang dilanggar. Salah satunya syarat pengurus harus pemilik unit dan berdomisili KTP di lokasi, yang tidak dipenuhi oleh kepengurusan yang ada sekarang.(SP)

Related posts

Sinyal Internet ‘Lemot’, Sidang Rizieq Shihab Ditunda

Sandi

Merasa Diguna-guna Tak Bisa Tidur 3 Hari, Seorang Tahanan Aniaya Teman Satu Sel

Ester Minar

KSAD Bakal Tempatkan 18 Satuan TNI AD di IKN

Sandi

Leave a Comment