suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Usai Jalani Hukuman, Jeff Smith Bebas Dari Penjara

SPcom JAKARTA – Aktor muda Jeff Smith akhirnya resmi bebas pada Selasa (15/9/2021), usai menjalani masa hukuman selama 5 bulan di penjara atas kasus narkoba.

Kebebasan Jeff ini tentu sudah dinantikan oleh pihak keluarga maupun penggemarnya.

Toh Meski sudah resmi menghirup udara bebas, namun menurut Aldi Surya Kusumah, sebagai pengacara, tak ada satu pun keluarga yang tahu tentang hal ini.

Tentunya kabar kebebasan Jeff akan menjadi kejutan bagi keluarga.

Sebelumnya, Jeff Smith divonis 5 bulan penjara atas kasus narkoba. Pembacaan vonis, dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/9).

Ibunda Jeff Smith, Areistiani dan pacarnya, Aisyah Aqilah menangis saat mendengar pembacaan vonis untuk Jeff Smith. Aisyah Aqilah mengaku tangisan itu bukan karena sedih. Namun, ia terharu dengan vonis 5 bulan penjara Jeff Smith.

“Ya karena ini udah putusan juga, maksudnya hati lebih plong alhamdulillah bersyukur banget sih,” tutur Aisyah Aqilah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Aisyah Aqilah mengaku tak sabar ingin segera bertemu dengan Jeff Smith. Ia pun memohon doa agar Jeff Smith tidak lagi mengulangi kesalahanya itu.

“Pastilah kita semua pengin kumpul bareng lagi sama Jeff. Tapi, doakan saja yang terbaik untuk Jeff semoga secepatnya kita bisa bertemu. Amiin,” papar Aisyah Aqilah.

Mengenai putusan Jeff Smith, keluarga memilih pikir-pikir dahulu. Ia belum tahu apakah langsung menerima atau mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

“Kita pikir-pikir terlebih dahulu lah, ntar kita rundingin dulu. Karena saya juga nggak bisa memutuskan, ini pihak kelurga,” papar Aldi Surya Kusuma.

“Cuman artinya apabila ini hukuman yang terbaik untuk Jeff saya kira bisa dijalani lah. Karena sebentar lagi (keluar penjara), dan juga keluarga sudah saya sarankan untuk tetap dilakukan rehabilitasi secara mandiri. Cuma nggak tahu di mananya nanti kita pertimbangkan lagi,” tukasnya.

Seperti diketahui, Jeff Smith ditangkap oleh polisi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Jeff Smith diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, pada hari Kamis (15/4) pukul 03.00 WIB.

Ketika diamankan, Jeff Smith kedapatan memiliki ganja seberat 0,52 gram. Ia pun dinyatakan positif ketika tes urine. (SP)

Related posts

Venna Melinda – Ferry Irawan Gaspol Bulan Madu

Ester Minar

Wajah Baru Titi DJ Usai Oplas Bikin Pangling

Ester Minar

Agnez Mo Syok Fans Laki-laki Minta Tanda Tangan untuk Dijadikan Tato: Are You Sure?!

Ester Minar

Leave a Comment