suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ririn Dwi Ariyanti Dan Aldi Bragi Keukeuh Cerai Namun Tak Hadiri Sidang Pertama

SPcom JAKARTA – Sidang perdana perceraian pasangan Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021) kemarin.

Sayangnya, baik penggugat, Aldi Bragi maupun tergugat, Ririn Dwi Ariyanti tidak hadir dalam sidang perdana tersebut dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Meski begitu, kuasa hukum menuturkan jika keduanya sudah mantap bercerai. Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari yang menyebut jika sebenarnya kliennya juga ingin menggugat cerai.

“Memang pada dasarnya kita sama sama mengajukan ya. (Siapa duluan) sebenarnya bersamaan ya,” ucap Riri Purbasari.

Lebih lanjut, Andriansyah Triawarman yang juga kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti mengatakan jika udah ada kesepakatan antara kliennya dengan Aldi Bragi untuk bercerai.

“Ya sudah disepakati lah. Ini udah ada itikad baik dari para pihak dan udah mau juga mediasi mudah-mudahan ada kesepakatan juga nanti dari para pihak ini agar hasilnya memang yang terbaik,” tutur Andriansyah Triawarman.

Sebelumnya Ririn Dwi Ariyanti juga sempat bicara tentang perceraian dengan Aldi Bragi. Ia mengaku sebenarnya sudah melayangkan gugatan terlebih dahulu ke pengadilan.

Ririn Dwi Ariyanti juga mengaku sudah melayangkan gugatan cerai atas Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sisi lain, Aldi juga mengajukan permohonan cerai pada 31 Agustus 2021. (SP)

Related posts

Mitos KM 97 Tol Cipularang dan Keberadaan Penunggu Gaib Gunung Hejo

Rasid

Konsumsi Benzo Sesuai Resep Dokter, Millen Cyrus Dikembalikan ke BNNK

Resiana

Heboh! TikToker Bima Kritik Presiden Jokowi Naik Mercy ke Lampung, DPR Mengecam

Ester Minar

Leave a Comment