suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Mengaku Kesurupan, Seorang Wanita Menggorok Leher Kakaknya

SPcom WAJO – Seorang wanita inisial II (17) tega menggorok leher saudara perempuannya IT (25) hingga harus dilarikan ke rumah sakit. pelaku mengaku kesurupan saat sedang tidur.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan mengatakan peristiwa tersebut terjadi di rumah milik korban di wilayah Desa Leweng, Kecamatan Takalalla, Kabupaten Wajo, pada Jumat (17/9/2021).

Saat itu korban sudah tertidur sekitar pukul 23.30 Wita, lalu pelaku tiba-tiba menyerang korban dengan senjata tajam.

“Pada waktu itu korban sudah tidur bersama pelaku dengan anaknya, tiba-tiba terlapor bangun dan langsung menggorok leher belakang korban dengan parang,” ungkap Zulpan.

Zulpan mengatakan, penganiayaan itu diduga karena pelaku sedang kerasukan. Namun, polisi masih terus mendalami penyebab penganiayaan tersebut.

“Penganiayaan terjadi karena diduga saat korban dan pelaku yang masih saudara kandung sementara tidur bersama,” ucap Zulpan.

Untungnya penganiayaan tersebut tidak berakibat fatal. Korban segera mendapat pertolongan dan dilarikan ke puskesmas setempat.

“Korban mengalami luka robek pada leher bagian kiri, luka robek pada pipi sebelah kiri dan luka robek pada jari tangan kanan,” ujarnya.

Kini pelaku juga telah diamankan ke Polsek Takalalla. Penyidik sendiri belum mengungkap lebih lanjut hasil penyelidikan kasus ini. (SP)

Related posts

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aniaya 3 Wanita

Ester Minar

Polsek Johar Baru Tangkap Dua Pengangguran Saat Transaksi Sabu

Sandi

Polisi Temukan Mayat Pria dan Wanita Tergantung di Pohon

Ester Minar

Leave a Comment