suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Sering Mendapat Uang Kaget, Charly Van Houten Diisukan Lakukan Pesugihan

SPcom JAKARTA – Lama tak terdengar, Charly Van Houten membuat pengakuan yang mengejutkan. Pelantun Saat Terakhir ini mengaku kerap dituding melakukan pesugihan.

Hal ini lantaran dirinya sering mendapat uang mendadak. Hal tersebut Charly ceritakan saat menjadi bintang tamu di podcast milik Anang Hermansyah.

Menurutnya tudingan tersebut muncul lantaran Charly kerap mendadak mendapatkan trasnferan uang, padahal saat ini sang penyanyi sudah jarang naik panggung.

“Misalnya, aku mau ke tempat mana gitu, enggak ada uang, ya udah ke situ aja. Nanti tiba-tiba ada saja (uang) di ATM. Banyak teman-teman tuh nyangkanya aku pesugihan” kata Charly.

Meski begitu, pentolan Setia Band tersebut mengaku rejeki terkadang datang dari mana saja. Dia mengaku memiliki bisnis karaoke dan dalam waktu dekat akan merilis pabrik rokoknya sendiri.

“Aku tuh kalau dibilang pegang uang, enggak ada, besar gitu enggak ada. Tapi kalau tiap langkahnya, ada aja. Kalau perlu ini, butuh ini, pasti ada,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Charly juga menceritakan kesulitannya menyimpan uang karena kebiasaannya berbagi bahkan ketika dirinya pun sedang pas-pasan.

Saat itu, dia hendak membeli susu untuk anaknya, namun dia hanya punya uang Rp50 ribu. Dia pun mengajak sang istri mencari uang pinjaman.

Tetapi di perjalanan menggunakan becak, dia justru bertemu seorang kakek-kakek tukang becak yang kesusahan.

Dia lalu pulang ke rumah dan meminjam motor untuk menghampiri lagi kakek-kakek itu. Dia lalu membeli dua batang rokok dan memberikan uang Rp30 ribu untuk pria tersebut.

Menariknya, saat sampai di kontrakan, Charly justru mendapat pesan dari temannya yang baru saja transfer uang Rp3 juta lantaran bisnisnya berhasil. (SP)

Related posts

Ari Wibowo-Inge Akan Cerai, Ari: Rasa Sayang Hilang

Ester Minar

Divonis Bebas, Nikita Mirzani Histeris

Sandi

Nia Ramadhani Belajar Nyabu Dari Teman Artis

Ester Minar

Leave a Comment