suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dibawah Tebing

SPcom SUMEDANG – Warga Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, dihebohkan dengan penemuan mayat di tebing dekat Prasasti Cadas Pangeran. Diketahui mayat itu berjenis kelamin laki-laki. Ditemukan warga sudah dalam keadaan membusuk.

Salah satu warga, Apin (37), mengungkapkan informasi adanya penemuan mayat di bawah tebing dekat Prasasti Cadas Pangeran ramai dibahas di grup WhatsApp. Dari foto yang dibagikan di grup tampak kondisi mayat sudah membusuk.

“Saya juga kaget pas lihat grup, ada foto mayat yang sudah membusuk, kalau lihat lokasinya tidak jauh dari prasasti Cadas Pangeran di jalur atas Jalan Cadas Pangeran,” kata Apin, Rabu (22/9/2021).

Berdasarkan informasi dari tukang ojek yang melihat ke lokasi, mayat ditemukan di sebuah tebing dekat pohon beringin yang dikenal dengan sebutan Cadas Lawang.

“Kalau orang sini bilang, tempat itu disebut dengan Cadas Lawang,” katanya.

Dari identitas yang ditemukan di sekitar korban, mayat tersebut diketahui bernama Ikin Sodikin (59) warga Cilengkrang, Kabupaten Bandung.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sumedang Selatan, Kompol Bony Yuniar AA mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang pedagang di sekitar kawasan Cadas Pangeran.

Awalnya pedagang itu mencium bau busuk saat melintas di sekitar TKP. Saat dicek, ternyata sesosok mayat yang sudah membusuk. Pedagang langsung melaporkan atas temuannya itu kepada polisi.

“Kita pun langsung ke lokasi setelah mendapat laporan itu untuk olah TKP dan evakuasi jasad korban,” terang Bony.

Dari mayat itu ditemukan sebuah kartu identitas berupa SIM, dan kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Setelah berhasil dievakuasi mayat tersebut dibawa ke RSUD Sumedang. Dari hasil autopsi luar menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Korban untuk sementara diduga murni bunuh diri,” ujar Bony.

Polsek Sumedang Selatan juga telah menghubungi pihak keluarga korban. (SP)

Related posts

Pemprov DKI Siapkan Tujuh Terminal Resmi Angkutan Lebaran 2022

Sandi

Walkot Jakbar Diminta Turun Tangan Selesaikan Sengketa P3SRS City Park

Sandi

Viral! Lautan Pasir Gunung Bromo Dilanda Banjir

Ester Minar

Leave a Comment