suryapagi.com
HEADLINENEWS

Hendak Melerai Pertengkaran, Anggota TNI Ditusuk Hingga Tewas

SPcom DEPOK – Seorang anggota TNI, Sertu Yorhan Lopo tewas dibunuh di Cimanggis, Depok, saat melerai konflik antarwarga yang berinisial M dan A.

Anggota TNI itu tewas akibat ditusuk oleh pelaku bernama Ivan Victor Dethan (I), yang merupakan rekan M, menggunakan pisau lipat.

“Tiba-tiba korban datang untuk melerai, niatnya baik, untuk melerai, tetapi secara spontanitas tersangka langsung menusukkan pisau tepat di dada sebelah kiri korban sehingga korban meninggal dunia,” terang Kapolresta Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, Jumat (24/7/2021).

Kombes Imran mengatakan kasus ini terjadi pada 22 September 2021 malam. Sementara itu, korban ditemukan pada Kamis, 23 September, pada pukul 06.00 WIB oleh warga di Jl Patombak, Harjamukti, Cimanggis, Depok.

Polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti. Tersangka kini diamankan di Polresta Depok untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam kesempatan itu, Ivan meminta maaf kepada Komandan Menzikon Puziad TNI AD, Kolonel Czi Nurdihin Adi Nugroho yang juga hadir di jumpa pers.

“Saya minta maaf,” ucap Ivan.

Kemudian kmbes Imran menyuruh pelaku untuk meminta maaf kepada Kolonel Nurdin. Pelaku pun menuruti perintah Imran.

“Minta maaf, Bapak, untuk perlakuan saya kepada anggota Bapak, terutama buat keluarganya. Saya minta maaf, terima kasih,” lanjut Ivan.

Ivan kemudian diinterogasi oleh Kombes Imran. Ivan mengaku tidak kenal korban. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku terancam 15 tahun penjara. (SP)

Related posts

Kemenkumham Blokir 457 Website

Ester Minar

Jual dan Ganti Motor Curian Jadi Warna Pink, 4 Pria Ditangkap

Ester Minar

Pengusaha Diperiksa Polisi Lantaran Miliki Burung Elang Bondol

Ester Minar

Leave a Comment