suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral, Bayi Dicat Silver Oleh Ibunya, Satpol PP Cari Sang Ibu

SPcom TANGERANG – Viral di media sosial foto seorang perempuan manusia silver sedang menggendong bayi kecil di pinggir jalan. Tampak tubuh bayi juga dicat berwarna silver.

Bayi itu dicat silver untuk ikut mengamen di SPBU Parakan, Pamulang, Tangerang Selatan. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) segera mencari manusia silver tersebut.

“Baru dapat informasi, nih. Saya sudah koordinasi, anggota saya suruh cari tuh di SPBU Parakan katanya, ya,” kata Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangerang Selatan, Muksin Al-Fachry, Sabtu (25/9/2021).

Muksin mengatakan manusia silver yang membawa sang bayi selama mengemis akan dibawa ke kantor Satpol PP untuk diperiksa.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Muksin menuturkan pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan.

“Untuk diamankan dulu ke kantor, nanti dia diperiksa. Nanti kita kirim ke dinsos,” tambahnya.

Namun, tim di lapangan masih belum menemukan manusia dan bayi silver di lokasi. Ia mendapat informasi dari warga sekitar bahwa si manusia dan bayi silver hanya beroperasi saat malam hari.

Muksin menuturkan pihaknya akan kembali mengecek manusia dan bayi silver saat malam hari nanti.

Diketahui warga sudah menegur si ibu yang mewarnai tubuh bayinya dengan cat silver. Namun si ibu tidak mengacuhkan teguran warga,

“Warga sudah tegur supaya anak itu jangan dibawa, jangan di-silver-in, tapi dia ngelawan, kata warga,” terang Muksin. (SP)

Related posts

Buka SJI, Mendikbudristek Semangati Jurnalis Di Tengah Kemajuan Teknologi AI

Sandi

Pemkab Malang Ajukan Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan TA 2022

Sandi

Menteri PUPR Ajukan Anggaran Untuk 2024 Sebesar Rp 128,15 T

Sandi

Leave a Comment