suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Dianggap Lakukan Kebohongan Publik, Pasangan Leslar Akan Dipolisikan

SPcom JAKARTA – Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora nampaknya terus menjadi perhatian publik. Terlebih usai keduanya mengaku jika mereka telah menikah siri dan Lesti pun kini tengah hamil.

Seiring dengan pengakuan itu, kabar kurang menyenangkan pun menyambar pasangan ini.

Ya, seorang wanita bernama Mila Machmudah Djamhari mengaku akan melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke polisi karena dianggap telah melakukan pembohongan publik.

Rangkaian acara pernikahan yang disiarkan di stasiun televisi pun disebut membohongi masyarakat luas.

“Bismillah.. saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar (Lesti dan Billar) ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat. Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai komoditas,” ujar Mila Machmudah Djamhari, di akun Facebooknya.

“Mengapa LesLar bisa dipidana karena kebohongan? karena sudah ada yurisprudensi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan. Divonis 4 tahun,” sambungnya.

Tak hanya itu, Mila menyematkan salah satu ayat Al-Quran dan salah satu hadis Abu Dawud dan Tirmidzi mengenai kebohongan. Dalam unggahannya itu juga dia memberi pesan untuk para pendukung Lesti dan Billar.

“Buat pendukung Leslar yang lagi uprek2 profil aku.. bahasan soal hukum di akun aku adalah hal yang sangat biasa. Ga usah kegeeran hanya bahas idola kalian.. dah biasa bahasnya kumpas tuntas,” tulisnya.

Meski begitu, hingga berita ini ditulis, baik Lesti maupun Billar belum ada yang memberikan klarifikasi atau merespon laporan Mila tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya ada pengumuman mengejutkan dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora atau yang akrab disapa Leslar.

Ternyata Billar dan Lesti sudah menikah siri.Hal ini diumumkan di channel YouTUbe Rans Entertainment dalam momen Secret of Leslar. Rizky Billar pada momen tersebut memperlihatkan video akad nikahnya dengan Lesti Kejora, yang digelar secara siri.

“Pokoknya ini adalah sesuatu penantian kita. Saya harap ketika saya membuka sesuatu ini bisa memberikan pesan buat banyak orang,” kata Rizky Billar.

“Ini waktunya Rizky Billar dan Lesti kasih tau sama-sama the secret of Leslar nya apa?”
Dalam video tersebut terlihat Rizky Billar mengucap ijab kabul.

Dia memakai baju koko berwarna putih. Lesti Kejora pun juga terlihat memakai baju putih. (SP)

Related posts

Nassar: Mudah-mudahan Baik-Baik Saja

Ester Minar

Atta Halilintar Akan Berkurban Sapi Raksasa Megalodon Seberat 1.194 Kg

Ester Minar

Misteri Situ Tunggilis Cileungsi, dari Ikan Siluman hingga Jin Jangkung

Rasid

Leave a Comment