suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Farhat Abbas Tanggapi Kasus Dugaan Penipuan Olivia Nathania

SPcom JAKARTA – Heboh dugaan penipuan yang dilakukan oleh anak Nia Daniaty, Olivia Nathania dan sang suami Rafly N Tilaar atau Raf, ternyata juga mengusik mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas.

Ya, sebagai orang yang pernah singgah dalam hidup Nia Daniaty, Farhat Abbas pun buka suara terkait kasus tersebut.

“Terlepas kejadian itu benar atau tidak benar kan pasti melalui proses. Tapi kalau judulnya penipuan atau upaya untuk lolos menjadi PNS, berarti sebenarnya saling lapor aja,” kata Farhat Abbas.

“Kita bisa melaporkan orang-orang yang menyogok, atau membayar untuk menjadi pegawai negeri. Jadi sebenarnya kasus yang sangat memalukan untuk saya,” sambungnya.

Lebih lanjut Farhat Abbas pun tak keberatan memberikan bantuan hukum pada anak sambungnya. Hanya saja, hubungan mereka kurang baik dan sudah lama tidak pernah berkomunikasi.

“Seandainya mereka terbuka mungkin kita akan memberi saran atau apa. Tapi selama ini kan tidak pernah tau bisnisnya apa dan siapa dengan siapa dia berbisnis,” ungkapnya.

Kendati demikian Farhat menegaskan bahwa kasus ini dapat merugikan kedua belah pihak, baik untuk Olivia maupun terduga korban yang menyuap untuk menjadi CPNS.

“Tapi kalau judulnya ada sekelompok orang yang 225 ingin menjadi pegawai negeri, berarti kan membayar,” ucapnya.

“Harusnya pihak polisi bertindak aja sekalian diproses. Baik yang jadi calonnya maupun yang ingin jadi pegawai negeri itu. Karena ini kan contoh yang tidak baik,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Tak Acuhkan Permintaan Maaf Willy Dozan, Keluarga Rinoa Aurora Tempuh Jalur Hukum

Ester Minar

Amanda Tolak Semua Hadiah Dari Penggemar, Ada Apa?

Ester Minar

Adinda Thomas Resmi Menikah Dengan Raka Akmal

Ester Minar

Leave a Comment