suryapagi.com
HEADLINETNITNI/POLRI

Bro AMP Bersama Komunitas AA’87 Peringati HUT ke-76 TNI Dengan Baksos di Cicadas

SPcom SUBANG – Dankodiklatad Letjen TNI AM. Putranto bersama komunitas AA’87 dan Glamping Legok Kondang melakukan bakti sosial di Desa Cicadas, Segala Herang, Subang, Jawa Barat, Selasa (5/10/2021).

Untuk mencapai lokasi, rombongan yang usai mengikuti upacara Peringatan HUT ke-76 TNI sekaligus peresmian fasilitas di Pusdik Pangmilum Kodiklatad Cimahi diberangkatkan.

Putranto yang akrab disapa Bro AMP memimpin rombongan dengan kendaraan off-road 4X4. Mengingat medan yang akan dilewati memiliki kesulitan tinggi.

Dalam perjalanan, rombongan dihadapi pada jalan terjal berbatu. Bahkan ada titik dimana kesulitan bertambah karena mobil-mobil mesti menyebrangi aliran sungai serta jalan yang berlumpur.

Sekitar empat jam, adrenalin peserta bakti sosial ini dipacu dengan tantangan alam menuju Desa Cicadas. Hingga akhirnya mereka tidak di kawasan Curug Sadim.

Bakti Sosial tersebut menyerahkan 100 paket sembako yang secara simbolis diserahkan oleh Danpussenif Letjen TNI Arif Rahman dan Ir Kodiklatad Mayjen TNI Grabriel Lema.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Danpussen Kodiklatad, Wadan Kodiklatad, Ir & Wair Kodiklatad, para Direktur Kodiklatad, para Danpusdik jajaran Kodiklatad.

Kemudian ada Bro Marcell dari Glamping Legok Kondang, Danpusen Arhanud Mayjen TNI Nisan Setiadi, serta Dandim 0605/Subang, Kapolres Subang, Camat Sagalherang dan Kades Cicadas.(SP)

Related posts

Menteri PPPA Ungkap Pentingnya Peran Ormas Berdayakan Perempuan

redsp

KSAD Cek Kesiapan Yonif 433/JS Jelang Operasi Pengamanan Perbatasan Papua

Sandi

Mengaku Densus 88 Pakai Mobil Pelat Polri Palsu, Mahasiswa Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment