suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ini Sumber Cuan Yang Membuat Keluarga The Hermansyah Kaya Raya

SPcom JAKARTA – Dikenal sebagai keluarga selebriti dengan gaya hidup mewah, rupanya semua kesuksesan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, tidak diperoleh semudah membalikkan tangan.

Kerja keras mereka sebagai publik figure, konten kreator, hingga gurita bisnislah, yang akhirnya membuat keluarga the hermansyah kini memiliki pundi-pundi kekayaan fantastis.

Sebagai keluarga yang sukses dengan segala pencapaian di berbagai bidang, tak heran jika The Hermansyah memiliki sejumlah properti mewah.

Salah satunya tak lain adalah Istana Cinere, yang kini dalam tahap renovasi. Bak istana dengan pilar-pilar besar, rumah super megah tersebut juga memiliki beberapa ruangan eksklusif, mulai dari studio music, salon, hingga kolam renang besar.

Selain Istana cinere, The Hermansyah diketahui juga memiliki sejumlah properti mewah lainnya, mulai dari apartment di kawasan Jakarta Selatan, hingga rumah di dua kota berbeda yakni Bali dan Malang.

“Alhamdulillah, semua adalah berkah kerja keras dan juga usaha yang kita lakukan. Tapi pastinya semuanya tidak mudahlah,” ujar Anang diamini Ashanty.

Bersama istri dan anaknya, Anang Hermansyah juga turut mencoba peruntungan dengan berbisnis di berbagai bidang.

Setidaknya, saat ini keluarga The Hermansyah merambah sejumlah bidang usaha, mulai dari kuliner, pastry, hingga produk kecantikan, yang tersebar di banyak kota di Indonesia.

“Seperti aku bilang tadi, semua pencapaian ini tidak mudah. Semua bisa kita dapat lantaran kerja keras, dan juga dukungan dari banyak orang,” tegas Anang.

Kesuksesan keluarga The Hermansyah, tak dipungkiri membuat mereka memiliki sejumlah sumber penghasilan fantastis.

Selain berkarir di dunia entertain tanah air/dan berbisnis, Anang dan keluarga juga memiliki mata pencarian lain.

Mereka pun kini semakin eksis dengan merambah dunia konten kreator, dengan memiliki lebih dari 5 juta penggemar, baik di Tanah Air maupun di Mancanegara. (SP)

Related posts

Viral! Penjual Takjil Bernama Bu Titit: Ini Nama Asli!

Ester Minar

Ari Wibowo dan Inge Anugrah Resmi Cerai

Ester Minar

Para Sahabat Mulai Menjenguk Anji Dia

Ester Minar

Leave a Comment