suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Asyik Mencari Ikan, Bocah Hilang Tenggelam

SPcom BANTUL – Seorang bocah bernama Roni Dwi Santoso (10) hilang di Dam Kriyan setelah bermain air bersama temannya. Korban hilang akibat tenggelam saat bermain air.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta, L Wahyu Efendi mengatakan, kejadian berawal saat Roni dan dua temannya mencari ikan di Dam Kriyan, Kalurahan Sumberagung, Kapanewon Jetis, Bantul.

Di sela-sela mencari ikan tersebut Roni bermain air dan meloncat ke dalam dam tersebut.

“Korban kemudian mandi terus loncat ke tempat yang lebih dalam. Tapi korban tidak lagi muncul kembali ke permukaan,” demikian keterangan tertulis Wahyu, Senin (11/10/2021).

Kemudian kedua reka korban melaporkan kepada warga setempat dan berlanjut dengan pencarian. Namun karena tak kunjung membuahkan hasil akhirnya warga melaporkan kepada petugas terkait.

“Tim SAR gabungan telah melaksanakan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Namun sampai pukul 17.30 WIB korban belum ditemukan,” ujarnya.

Kapolsek Jetis, AKP Hatta Azharuddin Amrullah mengatakan bahwa korban bukan bukan warga sekitar sehingga tidak mengetahui medan dan bermain-main di sekitar bendungan.

Hatta mengungkapkan, bahwa proses evakuasi untuk sementara dihentikan karena hari sudah malam. Kendati demikian, tim SAR gabungan telah mendirikan posko sementara dan akan melanjutkan pencarian esok harinya.

“Untuk sementara kita hentikan, karena malam, hanya melakukan pemantauan saja. besok kita laksanakan lagi jam 6-7 pagi kita mulai,” kata Hatta. (SP)

Related posts

Viral Anggota TNI Pukul Polisi Saat Ditilang

Ester Minar

Seorang Gadis Difabel di Pandeglang Diperkosa Oleh Paman dan Tetangga

Ester Minar

Viral, Pedagang Asongan Jualan di Dalam Ruang Isolasi Covid-19

Ester Minar

Leave a Comment