suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Dua Pria dan Satu Wanita Tewas Setelah Pesta Miras

SPcom BOGOR – Pesta miras di Bogor, Jawa Barat menyebabkan dua pria dan satu wanita tewas. Nyawa mereka tak tertolong saat penanganan medis di rumah sakit, pada Selasa (12/10).

“Sementara jumlah yang meninggal masih didata. Sementara ini informasinya ada tiga orang (yang meninggal dunia),” kata Kapolresta Bogor, Kombes Susatyo Purnomo Condro, Rabu (13/10/2021).

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut karena belum mendapat informasi secara rinci jumlah orang yang menggelar pesta miras dan apa jenis miras yang ditenggak mereka.

“Saat ini Polresta Bogor masih melaksanakan penyelidikan, termasuk melakukan olah TKP dan mencari di mana mereka pesta mirasnya,” ujar Susatyo.

Menurut informasi yang beredar, pesta miras itu dilakukan oleh 10 sopir angkot. Sejumlah orang, sempat dibawa ke dua rumah sakit di Kota Bogor. Tiga orang di antaranya tewas.

“Kami masih dalam penyelidikan terkait warga mana, apakah itu warga Kabupaten Bogor atau warga Kota Bogor. Tetapi atas dasar kemanusiaan, kita tetap akan lakukan penyelidikan,” tuturnya.

“Termasuk dari mana mereka mendapatkan miras tersebut. Apakah oplos sendiri atau gimana, kami masih selidiki. Nanti segera kami sampaikan perkembangannya,” tambah Susatyo. (SP)

Related posts

Heboh, Ibu-ibu Ngamuk Lihat Penumpang Lain Duduk Silang Kaki di Kereta

Ester Minar

Geger, Kerangka Manusia Ditemukan di Pemukiman Warga

Ester Minar

Densus 88 Tangkap Sembilan Teroris Jaringan Jemaah Islamiyah

Ester Minar

Leave a Comment