suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Rizky Billar Diam-diam Laporkan Akun Sosmed ke Polda Metro Jaya

SPcom JAKARTA – Rizky Billar diam-diam telah membuat sebuah aksi tegas, melaporkan salah satu akun di media sosial ke Polda Metro Jaya.

Billar pun angkat bicara seraya membenarkan, soal tindakannya melaporkan haters ke jalur hukum pada Juli 2021 lalu.

Ingin memberikan efek jera, itulah alasan Billar soal pelaporan yang kini telah masuk dalam tahap penyelidikan.

“Itu udah lama kok pelaporannya. Prosesnya? ya seperti yang santer diberitakanlah. Ada hal yang gak bisa saya jelaskan di sini. Yang pasti akun tersebut adalah salah satu akun yang ingin saya kasih efek jera,” ujar Billar

“Dan akun tersebut merugikan saya dan Lesti pastinya. Mudah-mudahan ke depannya orang berpikir lagi lah sebelum mengetik sesuatu yg menyakitkan perasaan orang lain,” lanjutnya.

“Tanggal 27 Juli lalu ada seorang melapor kesini, Mohamad Rizki. Melaporkan tentang pencemaran nama baik lewat media elektronik. Terlapornya masih dalam lidik. Karena ini adalah akun insta atas nama Yoniygsinu,” imbuh Kombes Pol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Toh, saat Rizky Billar memroses laporannya terhadap sebuah akun ke pihak berwajib, billar bersama Lesti justru diadukan seorang wanita bernama Mila Mahmudah ke Polda Metro Jaya, pada 7 Oktober lalu.

Billar diadukan dengan pasal berlapis, melakukan kebohongan publik dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

Toh, di balik banyaknya kasus yang tengah menimpa Lesti dan Billar, pasangan ini nampak terus berusaha kuat menjalani kehidupannya sebagai pengantin baru.

Kehamilan Lesti yang semakin membesar, saat ini diprediksi berusia 6 bulan, tampaknya membuat Lesti harus lebih berhati-hati.

Terbukti sempat ramai di media sosial, Lesti sempat pingsan saat tampil di sebuah acara. Seperti apa klarifikasi Lesti, soal kejadian pingsan saat di panggung yang terjadi pada tanggal 9 Oktober lalu?

“Ya, kepala kayak dipukul-pukul gitu. Terus kelamaan berdiri jadinya blackout gitu,” Jelas Lesti. (SP)

Related posts

Menkes Beri Penghargaan Wali Kota Cilegon Atas Keberhasilan Program Kota Sehat

Ester Minar

Viral, Video Ciuman yang Diduga Adhisty Zara dan Niko Al-Hakim

Ester Minar

Rafael Smash Diisukan Jadi Orang Ketiga Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Ester Minar

Leave a Comment