suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Shandy Aulia Curhat Soal Kondisi Rumah Tangganya

SPcom JAKARTA – Shandy Aulia kembali mengutarakan perasaannya selama beberapa bulan belakangan. Isu mengenai keretakan rumah tangganya sampai menghilangnya kata ‘wife’ dalam bio Instagram satu per satu seakan terbongkar.

Sekitar 15 jam yang lalu, Shandy Aulia curhat di unggahan terbaru dengan foto berwarna hitam. Suasana kelam dan mencekam terasa dalam postingan terbaru.

Ibu satu anak itu seakan berbicara kepada jiwanya sendiri. Shandy Aulia seakan bercermin dan ada rasa sedih dalam kata-katanya tersebut.

Shandy Aulia mengatakan selama dua bulan belakangan, semua rasa banyak yang terjadi sampai akhirnya dia memilih untuk hening dan tersadar dalam harapan kebodohannya sendiri.

Sampai sekarang, Shandy Aulia menutup rapat mulutnya apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya.

Tak hanya bio kata ‘wife’ di laman Instagram yang menjadi sorotan, namun juga mata sembab sang artis saat live Instagram beberapa waktu lalu

Sekadar membalik cerita, hampir sepuluh tahun membangun biduk rumah tangga bersama, kehidupan Shandy Aulia dan David Herbowo terbilang adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini juga selalu mesra dalam berbagai kesempatan. Karena itulah,kabar mengejutkan terkait berbagai perubahan di akun media sosial shandy menuai kehebohan di tengah publik.

Bagaimana tidak, tiba-tiba saja dalam halaman akun media sosialnya, yang biasanya penuh dengan potret keharmonisan cintanya bersama sang suami, kini berubah 180 derajat.

Ya, kini tak ada lagi foto-foto kebersamaan dengan sang suami. Dan yang lebih mengejutkan lagi, tak hanya hilangnya foto foto sang suami biodata di akun media sosial pribadi Shandy Aulia juga berubah.

Keterangan profil yang sebelumnya bertuliskan actress, wife, and mother, kini telah berganti dengan actress and mother saja.

Hal ini sontak menimbulkan tanda tanya di benak publik. Ada apa dengan rumah tangga Shandy Aulia dan David herbowo? (SP)

Related posts

Tolak Tes DNA, Rezky Aditya Bakal Dijemput Paksa

Sandi

Aaliyah Massaid Maknai Tahun 2023 Dengan Bersyukur

Ester Minar

Muhammad Kece Ditangkap di Bali dan Langsung Dibawa ke Jakarta

Ester Minar

Leave a Comment