suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Dirikan Klinik Kecantikan, Arya ‘Aldebaran’ Saloka Jadi Rajin Perawatan

SPcom JAKARTA – Sukses sebagai Aldebaran dalam drama seri Ikatan Cinta, ada hujan berkah yang merubah hidup Arya Saloka hingga 180 derajat berbeda.

Bagaimana tidak, setelah sukses memerankan Aldebaran, Arya tidak hanya meroket laris manis kebanjiran job, tetapi juga gencar merintis kerajaan bisnisnya di berbagai lini. Mulai dari bidang fashion/ hingga kuliner.

Tak tanggung-tanggung, baru-baru ini Arya mendirikan klinik kecantikan, yang menambah panjang daftar bisnis yang kini digelutinya.

“Bisnis Alhamdulillah masih berjalan baik. Masih berjalan di sela-sela kesibukan syuting. Dan bisnis baru saya ya itu, klinik kecantikan,” ungkap Arya.

Dan yang mengejutkan, jika ada banyak selebriti perempuan yang mendirikan klinik kecantikan atau skincare, tapi mungkin saja tak ada artis pria yang mendirikan klinik yang berhubungan dengan kecantikan dan perawatan kult, kecuali Arya Saloka.

Uniknya, langkah berani ini bahkan memberikan perubahan mengejutkan.

Pasalnya, Arya yang selama ini dikenal cuek dengan penampilan, bahkan jarang memotong rambut, kini mendadak jadi pria yang rajin melakukan perawatan diri secara ekstra.

“Ya nih, Gara-gara punya klinik sekarang jadi rahin perawatan. Awalnya saya juga cuek dan kurang merawat diri. Tapi sekarang beda,” tutur Arya samboil tertawa lebar. (SP)

Related posts

Gara-gara Hutang, Wulan Guritno Gugat Perdata Sang Mantan, Sabda Ahessa

Rasid

Wulan Guritno – Adilla Dimitri Resmi Cerai

Resiana

Nathalie Holscher Hamil, Sule Sumringah

Resiana

Leave a Comment