suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral, Pasangan ABG Kepergok Mesum di Dalam Kamar Mandi Musala

SPcom PEKALONGAN – Viral video berdurasi 29 detik yang memperlihatkan pasangan muda dan mudi kepergok warga tengah berada di dalam kamar mandi musala di Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Marbut Musala Al Muchtar, Nurrohman, menceritakan kejadian tersebut berawal dari seorang pekerja atau tukang bangunan yang mencurigai gelagat pasangan ABG itu, pada Minggu (17/10) siang hari.

“Ceritanya si tukang ini melihat kedua (ABG) masuk ke musala, namun tidak bersamaan. Dikira mau salat,” ujar Nurrohman, Senin (18/10/2021).

“Saat (pekerja) masuk musala, ia curiga mengingat di musala sepi tidak ada orang. Kemudian si tukang bangunan ini berniat ke kamar kecil. Namun kondisi tertutup,” tambah Nurrohman.

Karena curiga, pekerja bangunan ini kemudian memberitahu salah seorang warga setempat.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah pemuda yang berupaya meminta dua sejoli untuk keluar dari kamar mandi musala.

Bahkan, satu di antara pemuda terpaksa naik ke dinding kamar mandi. Hingga akhirnya dua sepasang ABG keluar dari kamar mandi itu.

“Ternyata benar sepasang anak itu ada di dalam kamar mandi. Dan katanya salah satu anak ini sudah lepas baju,” ungkap Nurrohman.

“Karena saya kenal dengan si anak laki-laki itu, saya langsung antar pulang dan diserahkan kepada orang tuanya. Tapi setelah itu ternyata si anak perempuan sudah pergi,” lanjutnya.

Kapolsek Pekalongan Barat, Kompol Willer Napitupulu, menyebut belum bisa dipastikan apakah kedua ABG melakukan perbuatan mesum atau tidak.

“Saksi cuma hanya melihat ada dua anak di kamar mandi. Oleh marbut si anak ini kemudian diserahkan ke orang tuanya,” jelasnya. (SP)

Related posts

Anggota DPRD Ditangkap Lantaran Gelapkan Mobil Rental

Ester Minar

KAI Minta Suntikan Modal Dari Negara Senilai Rp 1,8 Triliun 

Ester Minar

Bocah Tewas Terserempet Kereta Api Saat Sedang Bermain di Sekitar Rel

Ester Minar

Leave a Comment