suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral, Pria Bersimbah Darah di Money Changer, Diduga Dirampok

SPcom MANADO – Viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang pria bersimbah darah di dalam tempat penukaran uang atau money changer. Diduga ia adalah korban perampokan, saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan.

Dalam video itu tampak seorang pria yang keluar dari tempat money changer di kawasan Jalan Wolter Monginsidi, Bahu, Malalayang, Manado, dengan bersimbah darah. Darah dari pria itu bahkan bercucuran di sekitar lantai money changer.

“Jadi saat ini ada dugaan perampokan. Tapi masih kita dalami, masih kita lidik dulu,” kata Kapolresta Manado, Kombes Elvianus Laoli, Jumat (22/10/2021).

Laoli menjelaskan motif pelaku yang diduga melukai pria tersebut masih didalami. Meski begitu, pihaknya sementara bekerja untuk mengumpulkan barang bukti.

“Kita belum tahu motifnya apa. Saat ini mengumpulkan barang bukti yang ada dulu di lokasi, dan kita menunggu korbannya bisa kita mintai keterangan,” ujarnya.

Dari hasil CCTV jelas terlihat adanya kekerasan dan penganiayaan terhadap korban. Menurut dia, saat ini korban sementara dirawat di rumah sakit.

“Tapi kalau untuk perampokannya kita belum bisa memastikan karena kita belum tahu kerugiannya seperti apa. Kita lihat yang masuk ada satu pelaku. Pihak keluarga belum bisa menginformasikan kerugian dan korban masih dirawat di rumah sakit,” sebut dia.

Polisi mengatakan pelaku menggunakan benda tumpul dan beberapa barang di dalam ruangan untuk menganiaya korban. (SP)

Related posts

Ibu dan Anak Tewas Usai Leher dan Kepala Dikapak

Ester Minar

Posting Dukumen Orang Lain, Adam Deni Ditangkap

Ester Minar

Satgas Covid-19 Bongkar Tenda Hajatan Pernikahan yang Nekat Digelar Saat PPKM Darurat

Ester Minar

Leave a Comment