suryapagi.com
HEADLINETNITNI/POLRI

Di Sela Kunjungan Lattis YTP R 100/PS, Dankodiklatad Baksos ke Warga Silaumaha

SPcom SIMALUNGUN – Di tengah kunjungan pelaksanaan Lattis YTP R 100/PS di Aek Natolu, Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM. Putranto bersama rombongan menggelar bakti sosial di Desa Silaumaha, Siantar, Sumatera Utara, Minggu (24/10/2021).

Didampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Putranto mengendarai kendaraan 4×4 untuk bisa mencapai lokasi. Bantuan yang diberikan kepada masyarakat adalah vaksinasi Covid-19, 5 buah kursi roda dan 2.000 paket sembako.

Kegiatan bakti sosial ini dijadikan bagian dari latihan yang merupakan ucapan syukur sekaligus memohon doa restu dari masyarakat setempat untuk kelancaran latihan.

Pada kesempatan ini pun Putranto menyampaikan apresiasinya kepada Pangdam I/BB yang telah melaksanakan bakti sosial sebagai bagian dari kegiatan latihan.

Diharapkan kegiatan ini dapat memperkuat jalinan ikatan tali asih antara Kodam I/BB dengan masyarakat di wilayah Simalungun.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danpussenif, Pangdam I/BB, Danpussenarhanud, Irkodiklatad, para Direktur Kodiklatad, para Asisten dan Kabalak Kodam I/BB serta Ketua IOF Pengda Sumut.(SP)

Related posts

DPRD Tangsel Tetapkan Benyamin-Pilar Jadi Wali dan Wakil Wali Kota

Sandi

Dirkum TNI AD Bahas Kerja Sama Dengan Korps Hukum US Army

Sandi

Pangdam Cenderawasih Bantah Isu Rp 20 M untuk Bebaskan Pilot Susi Air

Ester Minar

Leave a Comment