suryapagi.com
TNITNI/POLRI

Parade Calon Tamtama, Pangdam Jaya: Hanya Personel Terbaik Yang Bergabung

SPcom JAKARTA – Kodam Jaya menggelar sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II TA 2021 Panda Jaya, di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji. Pemilihan bibit prajurit yang berkualitas dilakukan untuk menjamin proses regenerasi sesuai dengan kebutuhan organisasi dan perkembangan kondisi zaman saat ini.

Sidang Parade merupakan salah satu bagian dari tahapan proses kegiatan seleksi, agar berjalan lebih efektif dan berhasil guna. Hal ini karena ada ribuan peserta yang masuk dalam seleksi calon prajurit TNI.

Mulyo menyampaikan bahwa semakin selektif dalam memilih calon prajurit, maka akan semakin signifikan dalam membangun kekuatan TNI AD. Sebab kegiatan ini bernilai strategis untuk memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia ke depannya.

“Kegiatan ini akan memilih personel yang terbaik nantinya akan bergabung dengan Kodam Jaya,” ujarnya.

Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin Budi Saputra menambahkan, kegiatan Werving Catam kali ini, Kodam Jaya memiliki kesempatan untuk memilih putra-putra terbaik di wilayahnya.

“Oleh karenanya seleksi yang dilakukan oleh Kodam Jaya merupakan bukti nyata dalam mewujudkan Proses seleksi yang Transparan dan Berkualitas,” tandasnya.(SP)

Related posts

Pangdam Jaya/Jayakarta Dapat Penganugerahan Ksatria Santri

Ester Minar

Pangdam XIV/Hsn Berharap Baseops Lanud Sultan Hasanuddin Tingkatkan Kontribusi Pelaksanaan Tugas dan Misi Negara

Sandi

KSAD Lepas Kontingen TNI AD AARM 30/2022 ke Vietnam

Sandi

Leave a Comment