suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ini Kenangan Para Sahabat Terhadap Oddie Agam

SPcom JAKARTA – Addie MS hadir ke pemakaman Oddie Agam. Ia tak kuasa menahan tangis saat sahabatnya itu dikebumikan.

Sesekali Addie MS terlihat menyeka air matanya di samping pusara Oddie Agam. Ia pun terus menunduk dan mendoakan Oddie Agam.

Usai proses pemakaman, Addie MS menyingkir dari pusara Oddie Agam. Ia mencari tempat duduk untuk menenangkan dirinya sejenak atas kepergian Oddie Agam.

Kepada awak media, Addie MS lantas menceritakan kenangannya bersama Oddie Agama semasa hidup.

Waktu masih muda, Addie MS dan Oddie Agam sering melakukan hal yang tak terduga bersama.

“Oddie Agam itu sahabat ya, meskipun di banyak hal kita beda. Saya sebandel-bandelnya sama Oddie Agam, ekstrem lah kita,” tutur Addie MS saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu (27/10).

Namun Addie MS tidak menjelaskan secara detail hal apa yang pernah mereka lakukan bersama. Meski begitu, kenangan tersebut selalu teringat dipikirannya.

Di sisi lain, Addie MS menceritakan sosok Oddie Agam selama bersahabat dengannya. Ia dikenal sebagai pria yang baik yang selalu memikirkan orang lain ketimbang dirinya sendiri.

“Beliau orang yang setia kawan, kalau ada teman yang punya masalah, atau susah dia punya uang Rp 100, itu semuanya dikasih,” papar Addie MS.

“Orang yang nggak mikir diri sendiri, keselamatan dia, dia lebih mentingin orang. Spesial-lah Oddie Agam,” tukasnya, seperti dilansir detikhot.

Sementara sahabat lain almarhum, Deddy Dhukun mengaku pernah makan satu piring berdua dengan musisi lawas terkenal itu.

Deddy merasa hal itu tak akan pernah ia lupakan mengingat Oddie Agam kini telah tiada. Deddy Dhukun menceritakan, saat itu ia ingin makan, namun lupa membawa dompet.

Sementara itu, Oddie Agam yang pergi bersamanya hanya membawa uang Rp 10 ribu.
Akhirnya Oddie Agam dan Deddy Dhukun makan nasi warteg sepiring berdua.

“Pernah suatu hari kita jalan berdua. Dompet saya ketinggalan, Oddie cuma punya uang Rp 10 ribu dan kita belum makan,” ujar Deddy Dhukun.

“Akhirnya uang Rp 10 ribu itu kita makan berdua di warung tegal. Sepiring berdua,” lanjut Deddy Dhukun, mengenang sosok pencipta lagu Antara Anyer dan Jakarta tersebut.

Oddie Agam meninggal dunia diusia 68 tahun. Ia berpulang setelah berjuang melawan masa kritisnya di RS Persahabatan. (SP)

Related posts

Cerai Dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Mengaku Salah

Ester Minar

Ini Kronologis Komedian Ogud Tom Tam Meninggal Dunia

Ester Minar

KPK Panggil Windy Indonesian Idol dan Artis FTV Wa Ode 

Ester Minar

Leave a Comment