suryapagi.com
METRONEWS

Modus Menanyakan Alamat, Pria Ditangkap Lantaran Lakukan Begal Payudara

SPcom JAKARTA – Seorang pria berinisial AIN (23) ditangkap polisi lantaran diduga telah melakukan begal payudara pada seorang perempuan di Duren Sawit, Jakarta Timur. Aksinya diawali dengan berpura-pura menanyakan alamat kepada korban.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Suyud, mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban tengah berjalan kaki lalu dihampiri pelaku dengan menggunakan sepeda motor pada Selasa (26/10) pagi.

“Awalnya itu si pelaku lewat dan begitu lihat ada perempuan, ada korban sendiri, lalu dia balik arah. Begitu balik arah dia pura-pura nanya alamat,” kata Suyud, Jumat (29/10/2021).

Korban dan pelaku sempat berbincang, kemudian pelaky melakukan pelecehan kepada korban dan langsung melarikan diri.

“Begitu ngomong-ngomong itu, dia melakukan aksinya dan langsung kabur,” ujar Suyud.

Korban kemudian membuat laporan di Polsek Duren Sawit pada Kamis (28/10). Polisi mengatakan peristiwa begal payudara itu terekam jelas dari CCTV.

“Dari CCTV terlihat gambarnya pas melakukan dan ciri-ciri motor juga sudah jelas. Langsung diolah sama tim dan kita langsung meluncur ke tempat pelaku dan kita amankan ke polsek,” ucap Suyud.

Polisi masih memeriksa pelaku, dan masih mendalami berapa kali AIN melakukan aksi bejatnya tersebut.

Kini AIN telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat Pasal 282 KUHP tentang perbuatan melanggar kesusilaan dengan ancaman 2 tahun penjara. (SP)

Related posts

Viral Wisatawan Dilempar Batu Oleh Pengamen

Ester Minar

Lion Air Laporkan Akun Lelah Miskin Project ke Bareskrim

Ester Minar

Yani Wahyu Purwoko, Camat ‘Koboi’ Yang Jadi Walkot Jakbar

redaksi

Leave a Comment