suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Seorang Pemuda Nekat Bunuh Ayah Kekasihnya Karena Tak Dapat Restu

SPcom PEKANBARU – Seorang pemuda bernama Niko Alberto Tampubolon (21), nekat menghabisi orang tua pacarnya, Pangolop Gultom (51) karena tidak mendapat restu untuk menikah.

Pembunuhan sadis itu terjadi pada Sabtu (30/10) sekitar pukul 12.30 WIB di rumah korban di Desa Kasang Padang, Bonai Darussalam, Riau.

“Pelaku mendatangi rumah korban dengan tujuan untuk minta restu agar bisa menikah dengan anak korban. Akan tetapi korban tidak menghendaki,” ucap Kapolres Rohul, AKBP Wimpiyanto, Minggu (31/10/2021).

Lalu terjadi adu mulut antara korban dengan pelaku. Kemudian pelaku melakukan penganiayaan menggunakan alat dodos yang biasa digunakan untuk panen kelapa sawit.

“Penganiayaan menggunakan alat dodos sawit menyebabkan korban meninggal di lokasi,” terang Wimpiyanto.

Pelaku langsung diamankan warga dan keluarga korban. Selanjutnya diserahkan ke anggota TNI dan polisi yang datang ke lokasi setelah menerima laporan warga.

Saat diinterogasi awal oleh polisi, pelaku mengaku aksi nekat itu dilakukan karena cinta dengan anak korban, namun tidak direstui.

“Setelah diamankan pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap korban dengan sebilah dodos. Ini karena pelaku suka atau cinta dengan anak korban, tetapi tidak disetujui oleh korban,” katanya.

Barang bukti yang diamankan berupa sebilah dodos bergagang kayu dengan panjang berukuran lebih kurang 4 meter, lalu pakaian korban dan pelaku yang berlumuran darah. (SP)

Related posts

Hartono Pencuri Ternak Ditangkap Polsek Pelepat Ilir

Sandi

Subhanallah, Jutaan Liter Air Zam-zam Telah Dibagikan Kepada Para Jamaah

redaksi

Pengedar Narkoba Dibunuh Bandar Lantaran Dianggap ‘Cepu’ Polisi

Ester Minar

Leave a Comment