suryapagi.com
HEADLINEMALANG RAYA

Berkencan di Hotel, Warga Kepanjen Malang Tewas Kejang-kejang

SPcom KAB MALANG – Seorang pria paruh baya, S (59) meninggal di sebuah kamar penginapan Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (1/11/2021) dini hari.

Kapolsek Kepanjen, AKP Sri Widyaningsih menjelaskan, pihaknya menerima laporan dari pegawai Hotel Talangagung (HT). Karena salah satu tamunya warga Desa Mojosari, RT 02/01, Kecamatan Kepanjen, meninggal di kamar.

“Jadi, saksi yang memberikan keterangan itu teman kencan S, yang saat itu check in di penginapan HT, pada Senin (1/11/2021) dini hari,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan, korban bersama teman kencannya berinisial K (45) check in sekitar pukul 00.15. Tapi sekitar jam 01.30 WIB, K melihat korban mengalami kejang-kejang.

“Karena panik akhirnya K memanggil pengelolaan penginapan Tarmuji (59), untuk meminta pertolongan,” ucapnya.

Karena korban sudah tidak sadarkan diri, lanjut Widya, akhirnya Tarmuji memutuskan menghubungi Polsek Kepanjen. Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Kepanjen langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP bersama petugas medis Puskesmas Kepanjen.

“Di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dugaan awal kematian korban akibat serangan jantung, karena di lokasi tidak ditemukan sisa atau bungkus obat kuat atau penambah stamina,” jelasnya.

Hal ini diperkuat dari keterangan keluarga korban, bawah S memang memiliki riwayat penyakit jantung. Namun begitu, keluarga tidak mengizinkan jasad korban di autopsi.

“Keluarga korban sudah menerima dan tidak mau di autopsi. Sehingga kami buatkan surat pernyataan penolakan autopsi dari keluarga yang mengetahui perangkat desa setempat,” pungkasnya.(Putut)

Related posts

Kapolri Resmi Luncurkan Layanan Aduan Darurat Masyarakat, Hotline 110

Ester Minar

Walikota Bekasi Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Suap

Ester Minar

Pemkab Malang dan DPRD Menyepakati Raperda RPJMD 2021-2026

Sandi

Leave a Comment