suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ini Salah Satu Isi Perjanijan Pra Nikah Ricis-Ryan

SPcom JAKARTA – Momen penyatuan cinta antara Ria Ricis dengan Teuku Ryan, selangkah lagi akan segera terwujud.

Keduanya kini tengah sibuk-sibuknya mempersiapkan berbagai macam hal jelang pernikahan, mengingat hari pernikahan akan digelar pada 12 November 2021 mendatang.

Namun, di tengah kebahagiaan pasangan ini menyiapkan pernikahan, netizen kini menyoroti penghasilan Ria Ricis, yang dinilai lebih besar dari calon suaminya itu.

Atas hal tersebut, keduanya pun dikabarkan melakukan perjanjian pra nikah. Dimana dalam salah satu perjanjian pra nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah, mengunjungi keluarga Ryan di Aceh, minimal 2 sampai 3 kali dalam setahun.

“Ryan dan Ricis sudah ada kesepakatan sebelum menikah, Ryan ingin agar ricis dalam setahun beberapa kali datang ke Aceh utk bertemu keluarga besarnya dan tinggal di rumahnya beberapa hari,” ungkap Oky Setiana Dewi, kakak Ricis yang menjadi juru bicara keluarga.

Selain perjanjian pra nikah, Ricis dan Ryan kemarin baru saja menggelar pengajian, syukuran rumah baru Ryan, yang akan ditempatinya bersama sang istri.

Tak hanya itu, keduanya pun sudah menjalani serangkaian foto prewedding, dari bertemakan baju India dan baju anak sekolah, hingga tengah mencicil baju adat dari 32 provinsi di tanah air.

“Alhamdulillah kami sekeluarga menghadiri pengajian rumah baru ryan yang Insya Allah akan ditempati dengan ricis saat udah menikah nanti. Karena abang ryan ini merantau di jakarta, keluarga banyak di Aceh, jadi pengajian banyak dihadiri keluarga kami. Doakan juga agar penikahan mereka lancar,” Ujar Oky. (SP)

Related posts

Ini Sosok Alm Jimmy Gideon di Mata Keluarga

Ester Minar

Mayang Operasi Hidung Lagi: Mau Mancung Seperti Daddy

Ester Minar

Heboh! Lagu ‘Halo-Halo Bandung’ Dijplak Jadi Hello Kuala Lumpur

Ester Minar

Leave a Comment