suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Rekor, Ricis-Ryan Foto Prewed Dalam Balutan Busana Adat 32 Provinsi

SPcom JAKARTA – Hari penyatuan cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi momen spesial yang dinanti-nanti oleh banyak orang.

Tak hanya bagi keluarga, kerabat, namun juga para penggemar setia keduanya. Dan jelang hari bahagia yang rencananya digelar pada 12 November mendatang, Ricis dan Ryan pun semakin sibuk melakukan berbagai persiapan.

Seperti saat kedua sejoli itu tampak begitu antusias mengikuti pembekalan jelang pernikahan di KU K ebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Ricis dan Ryan juga melakukan pemeriksaan data-data berkas, guna memastikan tidak ada lagi kurang sesuatu apapun.

“Semua lancar alhamdulillah. Yang pasti rumah tangga harus dijalani, jadi kita dikasih pembekalan,” ujar Ricis, diamini Ryan.

Di tengah berbagai persiapan rangkaian acara menuju halal, Ricis dan Ryan tak lupa menjalani sesi foto preweding, dengan berbagai kostum yang unik, hingga menarik perhatian banyak orang.

Sebagai sosok yang begitu mencintai Tanah Air, Ricis dan Ryan mengusung konsep bernuansa adat, yang sangat keduanya banggakan.

Saking cintanya dengan budaya Indonesia, Ricis dan Ryan kabarnya berencana membuat foto prewed dengan balutan busana adat 32 provinsi sekaligus, sesuai dengan yang ada di Tanah Air.

“Rencana mau foto-foto baju adat saking cintanya kita sama Indonesia. Bangga aja ada unsur budaya Tanah Air di pernikahan kami nanti,” sambung Ricis, sambil melepas senyum. (SP)

Related posts

Relawan Bisa Donor Darah Lebih Cepat Pasca Vaksinasi Covid-19

Sandi

Desiree Tarigan Penuhi Panggilan Polisi

Resiana

Viral! Masak Daging Pakai Paracetamol, Profesor Farmasi Buka Suara

Ester Minar

Leave a Comment