suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Selamat Dari Kecelakaan, Anak Vanessa Angel Diterbangkan ke Jakarta

SPcom JAKARTA – Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi telah diberangkatkan ke Jakarta malam ini, Kamis (4/11).

Sementara anaknya yang selamat dari kecelakaan maut di Tol Jombang saat hendak menuju Surabaya akan diterbangkan ke Jakarta, pada Jumat (5/11).

Anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, juga ada di dalam mobil saat kecelakaan maut menimpa keluarga Vanessa. Keluarga mengungkap bahwa Gala hanya mengalami luka ringan seperti memar-memar.

“Alhamdulillah cuma memar,” ujar ayah suami Vanessa, Haji Faisal, saat ditemui di rumah duka, Jakarta Barat, Kamis (4/11/).

Faisal mengatakan Gala baru bakal dibawa ke Jakarta besok via pesawat. Sementara sopir dan susternya yang juga selamat dalam kecelakaan itu berangkat melalui transportasi darat.

“Besok mau dianter ke sini lewat pesawat. Yang darat ke sini sopir dan pembantu yang jaga Gala,” ucapnya, seperti dilansir detikcom.

Terpisah, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, mengaku belum tahu secara persis bagaimana kronologi kecelakaan yang menewaskan anaknya itu. Doddy menyebut polisi masih melakukan penyelidikan.

“Kasusnya masih diselidiki. Dan kami hanya infokan ke teman-teman jenazah Vanessa akan datang dan Bibi nanti di jam 2 (besok). Dan sudah berangkat habis maghrib tadi yang ngurus Abang Milano,” kata Doddy.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang.

Anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah selamat dan saat ini dalam kondisi sadar. Dokter bedah dari RSUD Kertosono Nganjuk, dr Kurniawan Eko mengatakan Gala mengalami luka ringan. Gala masuk rumah sakit sekitar pukul 14.00 WIB.

“Setelah diperiksa oleh dokter, kondisinya yang anak Vanessa, Gala itu datang dalam kondisi sadar. Setelah diperiksa, Gala mengalami luka lecet di sebelah kanan dan lebam di mata kiri,” ujar dr Kurniawan Eko di RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis (4/11).

Kurniawan mengatakan Gala juga tidak ada tanda-tanda pendarahan di otak saat dilakukan CT-scan.

“Setelah di CT-Scan tidak ada tanda-tanda pendarahan di otak,” imbuh Kurniawan. (SP)

Related posts

Pemerintah Resmi Beri Nama Kereta Cepat Jakarta-Bandung ‘WHOOSH’ , Ini Artinya

Ester Minar

Gisella Anastasia Pamer Pacar Baru

Ester Minar

Pasca Lepas Hijab, Nathalie Holscher Banjir Tawaran Nge-DJ

Ester Minar

Leave a Comment