suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Kakek Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos

SPcom PONOROGO – Seorang kakek berinisial SJ (71) ditemukan tewas di kamar kos nya di Jalan KS Tubun, Kelurahan Banyudono, Ponorogo. Bagian kepala mayat terlihat bersimbah darah.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Jeifson Sitorus mengatakan pihaknya menerima laporan dari masyarakat terkait adanya peristiwa tewasnya salah satu penghuni kos.

“Kita melakukan olah TKP usai mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada peristiwa meninggalnya korban di TKP ini,” tutur Jeifson, Sabtu (6/11/2021).

Jeifson megatakan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban ini. Pihaknya melakukan autopsi kepada jasad korban.

“Nanti kita menunggu persetujuan dari keluarga korban ini,” imbuh Jeifson.

Dari hasil penyelidikan sementara, di bagian jasad korban ditemukan bercak darah dari bagian kepala. Namun hasil interogasi sementara, peristiwa awal terjadi sejak subuh.

“Peristiwa itu terjadi tadi subuh kemudian berlanjut. Dari pihak pemilik rumah kos ini melaporkan ke keluarga korban secara berkala,” tandas Jeifson.

Jeifson menambahkan barang bukti yang diamankan berupa barang yang terdapat bekas darah dan alat komunikasi. Korban saat ini dibawa ke RSUD dr Harjono Ponorogo.

“Namun demikian tetap kita melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban ini,” pungkas Jeifson. (SP)

Related posts

Banjir Bandang Hanyutkan Puluhan Rumah

Ester Minar

Mulai Juli 2024 Wisatawan Dilarang Berkemah di Bromo

Ester Minar

Bos SMA Selamat Pagi Indonesia Ditangkap Karena Lakukan Kekerasan Seksual

Ester Minar

Leave a Comment