suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Inilah Kondisi Terkini Gala Sky, Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

SPcom JAKARTA – Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, masih meninggalkan duka. Kondisi tiga korban selamat, juga masih dalam perawatan tim medis.

Termasuk Gala Sky Ardiansyah, buah hati Vanessa dan Bibi. Saat ini, Gala, memang sedang dalam pemulihan.

Tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, terus memantau perkembangan kesehatan anak berusia 15 bulan itu.

“Alhamdulillah Gala semakin hari semakin pulih. Luka di bagian kepala juga sudah mulai sembuh. Karena penanganan cepat dari pihak rumah sakit. Istri saya sendiri dan babysitter saya yang bergantian ngemong Gala,” ungkap Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya, yang juga sahabat Vanessa dan Bibi.

Sementara itu, memasuki hari ketiga pasca kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan Bibi, duka yang dirasakan seakan belum berakhir.

Sebuah video yang beredar di dunia maya berisi seorang pria yang berlari kecil menggendong Gala disaat kecelakaan terjadi, berhasil membuat banyak warganet terharu.

Dan diduga/ pria tersebut merupakan orang pertama yang menyelamatkan Gala di saat kecelakaan terjadi.

Di sisi lain, kondisi Gala yang harus menjadi yatim piatu diusianya yang sangat muda, menarik banyak simpati. Dukungan moril dan materil pun banyak datang untuk Gala.

Salah satunya datang dari Tom Liwafa, yang siap mengadopsi dan merawat Gala hingga siap membantu menanggung biaya hidup dan pendidikan.

“Kalau mengadopsi kita kembalikan ke keluarga. Mengadopsi dan membiayai, sesuatu yang berbeda. Paling berkopenten di sini kleluraga Mas Bibi dan adik-adiknya,” ungkap Tom.

Ya, tak hanya Tom Liwafa yang siap untuk memberikan dukungan secara materil kepada anak dari mendiang Vanessa dan Bibi ardiansyah.

Menurut ayahanda dari Bibi, beberapa rekan Bibi pun sudah menghubungi dirinya untuk menawarkan bantuan untuk Gala.

“Banyak bantuan dalam bentuk transferan yang masuk. Tapi tentunya soal siapa yang merawat Gala, tentu saja kami selaku pihak keluarga yang akan merawatnya,” tegas H faisal.

Ditambahkan haji Faisal, proses pemulihan kesehatan Gala juga masih terus dilakukan. Dan hingga kini, pihak RS Bhayangkara Surabaya belum memberi rekomendasi untuk memulangkan bayi berusia satu tahun lima bulan tersebut ke Jakarta. Meski kondisi kesehatannya sudah mulai membaik.

“Kan rencana-rencana tidak bisa dipastikan. Kemarin rencananya Sabtu dipulangkan ternyata gak bisa, hari Minggu juga gak mungkin. Kita tunggu aja kepastian dari pihak rumah sakit,” imbuh H Faisal. (SP)

Related posts

Marissya Icha Mengaku Jadi Korban KDRT

Ester Minar

Anak Kedua Baim, Kenzo Eldrago Wong Ternyata Lebih Mirip Sang Opa

Ester Minar

Selebgram Lina Mukherjee Jadi Tersangka Penistaan Agama

Ester Minar

Leave a Comment