suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral, Pria Ngamuk Bawa Pisau Hendak Tusuk Orang di Jalan

SPcom MANADO – Sebuah video yang menunjukkan seorang pria ngamuk sambil membawa pisau di jalanan Bitung, Sulawesi Utara (Sulut), viral di media sosial. Pria itu telah ditangkap polisi.

Dalam video viral itu terlihat seorang pria berkaus hitam sedang memegang senjata tajam. Ada satu kendaraan yang sempat dihadang pria itu.

Selain itu, ada dua pelajar yang dicoba ditusuk dengan pisau. Dua pelajar yang menggunakan sepeda motor itu menghindar lalu melarikan diri.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Jules Abraham Abast, mengatakan pria di dalam video itu sempat melarikan diri lalu ditangkap polisi di Santiago, Tahuna Barat, Sangihe.

“Pelaku beraksi di dua TKP di wilayah Maesa, yaitu rumah warga Pateten Tiga dan Jalan Tinombala, pada Senin (1/11) pagi,” kata Jules.

Jules mengatakan peristiwa pertama terjadi di Lingkungan II RT 10 Pateten Tiga sekitar pukul 07.00 Wita. Dia mengatakan pria itu sedang dalam keadaan mabuk sambil membawa sajam mendatangi rumah korban bernama Fadli Badarab (45).

“Pelaku awalnya mencari seseorang untuk balas dendam, namun tidak bertemu. Kemudian datang ke rumah Fadli Badarab dan mengancam akan membunuh korban,” jelas dia.

Pria tersebut kemudian berulah lagi di Jalan Tinombala sekitar pukul 07.30 Wita. Jules mengatakan pelaku berteriak sambil menggesekkan sajam di aspal hingga membuat para pengguna jalan ketakutan.

“Saat itu melintas korban Akbar Satria Usman (17) yang berboncengan sepeda motor dengan temannya hendak berangkat sekolah. Pelaku menghadang korban lalu menghantamkan sajam ke bodi depan dan kaca spion. Pelaku bahkan mengarahkan sajam ke pembonceng sepeda motor tetapi kena di tas,” kata dia.

Jules mengatakan kedua korban melapor ke Polsek Maesa. Pelaku ditangkap saat berada di rumah kerabatnya.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Maesa untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan barang bukti sajam masih dalam pencarian petugas,” pungkasnya. (SP)

Related posts

800 Siswa SDN Pamulang Indah Divaksinasi Covid-19

Sandi

Tak Diberi Uang Rp 20 Ribu, Pria Aniaya Empat Tetangga Hingga Tewas

Ester Minar

Polisi Tangkap Pelaku Penyebar Hoax Adanya Demo PPKM Darurat

Ester Minar

Leave a Comment