suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Tak Terima Ditegur, Sekelompok Orang Kroyok Pengendara Motor

SPcom TASIKMALAYA – Seorang pengendara motor menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal. Pemicu penganiayaan diduga lantaran para pelaku tak terima ditegur oleh korban.

Korban sempat merekam para pelaku yang kabur menggunakan motor usai melakukan penganiayaan.

Dalam video tersebut tampak seorang pelaku nyaris terjatuh saat berusaha menaiki motor temannya. Pelaku lain sempat menendang korban yang merekam keduanya menggunakan ponsel.

Penganiayaan tersebut berlangsung di Jalan Ir H Djuanda Tasikmalaya. Saat itu, korban bernama Muhammad Majid Harihadi tengah dalam perjalanan membeli makan dan menegur pemotor yang mengobrol sambil berkendara. Pelaku tak terima ditegur korban. Para pelaku lalu mengejar motor korban.

“Saat di jalan menuju tempat makan tersebut, ada dua pengendara motor menghalangi jalan korban, saat menyusul pelaku korban sempat bergumam, kalau mau ngobrol di kafe, bukan di jalan karena menghalangi orang lain,” kata kakak sekaligus kuasa hukum korban, Meiman N Rukmana, Kamis (11/11/2021).

Ia menuturkan diduga seorang pelaku sedang dalam pengaruh alkohol hingga korban sempat menghindar. Kemudian, beberapa orang datang menghampiri dan memukulinya.

“Kemudian dua orang mendatangi korban dengan mengatakan mana orangnya, tanpa basa basi adik saya langsung dipukul, ditarik dan posisi adik saya di bawah. selanjutnya adik saya dikeroyok oleh 6 orang,” ucap Meiman

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka di pelipis dan lebam di perut. Korban sempat mendapat perawatan dan visum di rumah sakit. Pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Indihiang.

Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim mengaku sudah menerima laporan korban. Penyidik tengah mengumpulkan bukti.

“Sudah kami terima laporanya. Kami kumpulkan bukti,” katanya. (SP)

Related posts

Viral! Bayi Perempuan Lahir Dengan 24 Jari

Ester Minar

Jembatan Sungai Kaliputih Desa Kemiri Rusak dan Membahayakan Warga

Sandi

Menteri Perdagangan Beberkan Harga Bahan Pokok Jelang Natal-Tahun Baru

Ester Minar

Leave a Comment