suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Anak Almarhum Vanessa Angel, Gala Sky Mulai Pulih

SPcom JAKARTA – Anak mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah kini sudah bisa tertidur nyenyak. Tidak hanya itu, Gala juga sudah bisa bercanda dengan orang sekitar.

Hal tersebut diutarakan Fuji yang tak lain adalah adik dari mendiang Bibi Ardiansyah. Ia mengatakan jika saat ini kegiatan Gala Sky sudah seperti biasa.

“Tidur bercanda, tidur bercanda, bayi koala kuat,” ungkap Fuji dalam instagram stories miliknya beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, sebelumnya Fuji juga selalu memberikan perkembangan terkini soal gala lewat instagram stories miliknya. Seperti saat dirinya berada di rumah sakit.

“Ai ai, itu dino pukul pukul,” ungkap Fuji. “Aku siapa?” Tanya Fadly Faisal. Tak lama kemudian, Gala Sky terlihat memukul dan bercanda bareng Fuji dan Fadly.

Tidak ada lagi tangisan Gala Sky. Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu kini sudah tersenyum lagi.

Sahabat Vanessa Angel dan Bibi, Marissya Icha juga memperlihatkan bagaimana Gala Sky kuat usai kejadian maut yang menimpanya.

“Anak bunda icha kuat,” ujar Marissya Icha dalam instagram stories miliknya, seperti dilansir detikhot .

Keluarga mendiang Bibi Ardiansyah dan juga Vanessa Angel saat ini tidak mau terlalu memusingkan banyak tudingan miring tentang uang duka.

Mereka pun sudah menegaskan berkali-kali jika uang tersebut memang untuk kebutuhan Gala Sky. bahkan pihak keluarga mengatakan bakal membuat yayasan untuk Gala.

Fadly Faisal, adik mendiang Bibi Andriansyah menegaskan, jika yayasan tersebut akan dikelola oleh dua keluarga, tentunya keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Nantinya yayasan untuk gala bakal dikelola sekaligus diawasi langsung oleh keluarga pastinya. Baik dari keluarga kak Vanes dan keluarga kita,” tegas Fadly. (SP)

Related posts

Putri Ariani ‘Golden Buzzer America’s Got Talent 2023’ Bakal Jadi Superstar

Ester Minar

Hina Pawai MTQ Mirip Topeng Monyet, Tiktoker Dicokok Polisi

Ester Minar

Pernikahan Eva Celia – Demas Narawangsa Akan Digelar di Jerman

Ester Minar

Leave a Comment