suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

The Atta, The Hermansyah, dan The Lemos Family Siap Liburan Bersama

SPcom JAKARTA – Keharmonisan yang kini dirajut oleh tiga keluarga besar, yakni The Atta, The Hermansyah, dan The Lemos Family, menebar kisah penuh kehangatan bagi begitu banyak orang.

Sempat dikabarkan renggang, namun kini mereka semakin erat satu sama lainnya. Ya, pasca momen makan malam yang viral di jagad maya beberapa waktu lalu, publik belum lama ini dihebohkan kembali oleh kunjungan Ashanty untuk pertama kalinya ke kediaman Krisdayanti dan Raul Lemos.

Selain bersilaturahmi, bersama pula dengan Aurel Hermasnyah, keduanya membahas rencana untuk liburan bersama ketiga keluarga.

Pulau Dewata kabarnya menjadi destinasi mereka untuk menikmati waktu bersama, di momen tahun baru mendatang. Acara liburan udah pasti.

“Kita perginya tahun baru, semua meluangkan waktu, udah geser-geser jadwal. Kalau sekarang Alhamdulillah bisa ya, cuma aku harus pulang di sekitaran tanggal 6 Januari, karena ada banyak pekerjaan,” ungkap Ashanty.

Ashanty mengutarakan bahwa tak hanya dirinya, namun sang suami, Anang Hermansyah serta putra putri mereka pun sangat menantikan momen liburan bersama tersebut.

Ashanty menjelaskan pertemuannya di kediaman Krisdayanti belum lama ini bersama Aurel, guna mengurus berbagai keperluan yang dibutuhkan untuk liburan nanti.

“Rombongan yang kali ini akan ikut berjumlah hampir 50 orang. Karena itulah, penting untuk membuat rencana terlebih dahulu, agar liburan kali ini dapat terkordinasi dengan baik. Kalau tidak dirancang dengan matang dari sekarang, bisa amburadul pas di sana,” jelas Ashanty, diamini Kd dan Aurel.

Bersatu dalam hangatnya ikatan keluarga, bagi ashanty merupakan hal yang sangat membahagiakan.

Dan tidak dipungkiri, jika pernikahan Aurel dengan Atta Halilintar, ternyata membawa begitu banyak berkah. Salah satunya menjahit tali silaturahmi, yang sempat renggang beberapa tahun belakangan.

“Itukan sesuatu yang membahagiakan. Dari dulu ingin ketemu sebenarnya, cuma ada aja nanti komentar orang lain. Sekarang lebih enak aja ketemunya, ada Aurel sama abang yang jembatani. Dulu ketemunya jarang, sekarang sering,” imbuh Ashanty dengan sumringah. (SP)

Related posts

Ingin Tubuh Enerjik dan Jauh dari Stres? Konsumsi Jeruk Peras Saat Sarapan

Kiky

Pengapuran Tulang Leher, Kondisi Nikita Mirzani Saat Ini

Ester Minar

Kantor Baru Baim Wong Tiba-tiba Ambruk, Kaca Pecah dan Plafon Berjatuhan

Ester Minar

Leave a Comment