suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Seorang Anggota Pemuda Pancasila ‘Koma’ Dibacokin Puluhan Orang

SPcom JAKARTA – Seorang anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) dianiaya gerombolan yang diduga anggota Ormas FBR di Gang Sawo, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (15/11/2021) dini hari.

Ketua PAC PP Kembangan, Amirullah mengatakan, saat itu korban atas nama Farul Ramadan (32) bersama kelima rekannya sedang nongkrong di Gang Sawo, sekitar pukul 00.00 WIB.

“Banyak sekitar 20 motor bocengan semua, bawa sajam (senjata tajam). Mereka teriak ‘FBR’, anak-anak lari,” ujarnya, Selasa (16/11/2021).

Namun nahas bagi Farul yang lari ke sebuah gang, ia terjebak dan menjadi sasaran empuk untuk mereka membacok dengan senjata tajam.

“Dibacok kena kepala dan bagian punggung, serta kakinya juga luka-luka,” ucapnya.

Usai melakukan penganiayaan, langsung melarikan diri ke arah perbatasan dengan Kota Tangerang.

“Kita langsung bawa korban ke RSUD Kembangan, lalu dirujuk ke RSUD Kebayoran Baru,” terangnya.

Ternyata dalam pelariannya, penyerang juga membakar beberapa pos Pemuda Pancasila. Yaitu Pos PP Ranting Joglo dan juga Pos PP Ranting Meruya Selatan.

“Kami berharap aparat hukum dapat segera menangkap para pelaku penyerangan yang terjadi pada Senin dini hari. Untuk menghindari konflik berkepanjangan,” harapnya.

Terkait penganiayaan ini, orangtua korban telah melaporkannya ke Polsek Kembangan dengan nomor laporan B/98/XI/2021/SPKT/Sek.Kembangan/Res.Metropolitan Jakarta Barat pada Senin pagi.(Sp)

Related posts

Terpental dan Terlindas Truk, Pemotor Tewas Mengenaskan

Ester Minar

Berbulan-bulan, Kasus Penyelewengan Dana Desa Lubuk Balam Belum Ada Tersangka

Sandi

Viral Bupati Solok Ngamuk di Puskesmas Lantaran Menolak Pasien

Ester Minar

Leave a Comment