suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Adu Gaya Felycia Angelista dan Sang Buah Hati Saat berjemur

SPcom JAKARTA – Pasca kelahiran bidadari kecilnya, Graziella Bible Emmanuela, pada Selasa 9 November kemarin, hari-hari Felycia Angelista saat ini memang lebih banyak diisi untuk merawat sang buah hati.

Salah satu rutinitas Fely setiap paginya sebagai ibu baru adalah menjemur Bible, demikian panggilan sayang Fely dan sang suami untuk buah hati mereka.

Namun lantaran meyakini sang buah hati baru bisa melihat tiga warna dasar, maka Fely pun sengaja memakai kacamata dan juga pewarna bibir yang Merah menyala, agar sang buah hati bisa melihat keberadaannya.

Sebaliknya, seolah tak mau kalah gaya dari Sang Mamoy, Baby Bible pun mengenakan kaca mata khusus bayi, yang mampu menghindari matanya menatap langsung cahaya matahari.

Keseruan Fely adu gaya dengan Baby Bible saat berjemur, dapat dilihat dari video yang diunggah fely di channel Youtubenya, felitogether–tugas baru _ ngejemur bible !!.

Usai berjemur, Fely dan sang suami lantas bersiap-siap untuk mengajak Baby Bible Sekolah Minggu secara online.

Ya, meski masih bayi, namun Fely dan sang suami memang akan terus membiasakan sang buah hati untuk selalu beribadah dan mendekatkan dirinya dengan Tuhan.

Dan lucunya, walau sempat tertidur pulas, namun saat sekolah minggu dimulai, Baby Bible tiba-tiba terbangun.

Tentu saja Fely dan sang suami sumringah, lantaran sang buah hati seolah mengerti tentang pentingnya ibadah.

Dengan bimbingan pendeta, Fely dan sang suami juga mendoakan sang buah hati agar kelak menjadi anak yang pemaaf, tidak pendendam dan berhati bersih.

“Seru aja sekarang sudah bertiga. Kita sepakat untuk merawat berdua. Semenjak kecil, aku sama Hito juga sudah membiasakan Bible untuk beribadah dan dekat dengan Tuhan,” ujar Fely menyinggung cara pola asuhnya untuk sang buah hati. (SP)

Related posts

Viral Video Asusila Wanita Mirip Jeje Slebew

Ester Minar

Dukung Palestina, Centang Biru Atta Halilintar Hilang

Ester Minar

Ssst…! Rendy Jhon dan Glenca Chysara Ikatan Cinta Terjebak Cinlok

Ester Minar

Leave a Comment