suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ikuti Jejak Rasul, Arya Aldebaran Saloka Mulai Serius Dagang

SPcom JAKARTA – Seiring kesuksesan yang memayungi Drama Seri Ikatan Cinta, sosok Arya Saloka selaku pemeran Aldebaran, kini juga semakin dikenal dan dicintai oleh begitu banyak penggemar.

Selain popularitas, berkah lainnya pun bertubi-tubi ia dapatkan, mulai dari pundi-pundi yang kian padat terisi, hingga bentang bisnisnya yang kian melebar.

Ya, selain bisnis clothing dan perawatan kecantikan, arya juga eksis di bisnis minuman serta makanan kekinian.

Dan terkait beragam bisnis yang kini digelutinya, mungkin belum banyak orang yang tahu, jika inilah mimpi arya sejak sebelum ia menjejakkan kakinya di dunia acting.

“Dari dulu memang sudah ingin dagang mengikuti jejak Rosul. Kalau bilangnya bisnis kok kesannya skalanya besar banget ya. Makanya saya lebih suka menyebutnya dagang. Dangang minuman, pisang, dimsum, sampai nasi,” urai Arya sambil tersenyum.

Menikah dengan Putri Anne, yang juga sama-sama berprofesi di dunia seni peran, pada 2017 lalu, pasangan Arya dan Putri telah dikarunia seorang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, yang lahir pada 2019 lalu.

Dan seiring dengan bertambahnya usia Ibrahim, Arya pun merasa sang buah hati mulai butuh kehadiran sosok seorang adik.

Dan jika bisa memilih, Arya ingin agar anak keduanya kelak berjenis kelamin perempuan, agar bisa melengkapi keberadaan sang kakak.

“Adik Ibra? Insya Allah kalau diijinkan. Ya kita usaha, tapi kalau Allah belum ijinkan gimana? Tapi pastinya ingin punya anak dua aja, laki dan perempuan,” tegas aktor yang hobi bermain basket dan bulutangkis tersebut. (SP)

Related posts

Indra Kenz Dituntut 15 Tahun Penjara

Ester Minar

Viral! Jasa Sewa Pacar-Video Call Rp 45 Ribu Per Jam, Lembaga Perlindungan Anak: Ini Bisnis Legal

Ester Minar

Ashanty Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Ester Minar

Leave a Comment