suryapagi.com
HEADLINETNITNI/POLRI

Ini Tujuh Perintah Harian KSAD Jendral TNI Dudung Abdurachman

SPcom JAKARTA – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jendral TNI Dudung Abdurachman langsung membuat ‘Perintah Harian’ untuk jajarannya. Ada tujuh poin utama yang menjadi prioritas prajurit TNI AD.

Diurutan pertama, Dudung memerintahkan kepada anggota TNI AD untuk mengimplementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI dimanapun bertugas dan berada.

Kedua, Tunjukkan jati diri TNI AD sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional, dan tentara profesional. Ketiga, Pertajam kepekaan terhadap perkembangan situasi dan lakukan tindakan proaktif terhadap segala bentuk ancaman yang akan mengganggu perssatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara poin keempat, Tegakkan kedaulatan dan pertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia sampai titik darah penghabisan. Kemudian kelima, TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Untuk poin keenam, Lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD.

“Dan terakhir, Tingkatkan sinergisitas dengan Pemerintah, Polri, dan komponen bangsa lainnya dalam rangka menyukseskan program pemerintah,” tegas Dudung.(SP)

Related posts

Ada Oknum Polisi di Ambon Jual Senpi ke KSB Papua

Sandi

Kodim 0423/BU Inisiasi Pembersihan Kawasan Pasar Tradisional

Sandi

TNI AU: Pembangunan Bandara Menggangu Wilayah Latihan!

Ester Minar

Leave a Comment