Keluarga Vanessa Angel Lagi-lagi Banjir Hujatan

0 93

SPcom JAKARTA – Heboh, keluarga almarhumah Vanessa Angel banjir hujatan dari netizen. Ya, sejak kepegian Vanessa Angel dan Bibi ardiansyah ke pangkuan Sang Pencipta pada 4 November lalu, hingga kini sorotan terhadap kedua keluarga yang ditinggalkan, masih terus terjadi.

Hujatan netizen dipicu karena keinginan keluarga Vanessa yang ingin membuat museum dan kafe dari barang-barang pribadi peninggalan almarhumah.

Hal ini pula yang kabarnya menjadi alasan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, ingin mengajukan perwalian atas gala dan hak waris atas peninggalan putrinya.

Lantas apa tanggapan Doddy terkait hujatan warganet, terhadap rencana tersebut?

“Kemarin netizen gaduh tentang harta warisan. Saya cuma mau menyelamatkan barang-barang anak saya. Jadi, saya bukan mau menguasai. Saya luruskan, Pak Faisal mau melelang dan menjualnya, makanya barang Vanessa dan Bibi dipisah aja,” ujar Doddy.

Tak hanya sang ayah, adik Vanessa, Mayang pun turut menuai hujatan dari warganet, lantaran sempat memakai gaun dan gitar peninggalan Vanessa.

Yang lebih mengejutkan, tiba-tiba saja Mayang berencana merilis sebuah single yang disebut-sebut warganet sebagai aji mumpung di tengah duka kepergian Vanessa.

Di sisi lain, Doddy pun mengaku bahwa apa yang ia lakukan hanyalah demi menyelamatkan barang-barang Vanessa, yang kabarnya bersama barang Bibi akan dilelang. Lantas apa kata Haji Faisal?

“Buat apa dibagi-bagi dan semua jadi heboh. Mudah-mudahan saya atau pihak Mas Doddy sama-sama dapat petunjuk, agar hak anak yatim ini bisa dia dapatkan. Agar anak-anak kita yang sudah di sana, tidak menangis melihat kita,” jelas H. Faisal, sambil berurai air mata. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.