suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Rizky Billar Laporkan Akun Pengancam Dirinya dan Lesti

SPcom JAKARTA – Rizky Billar bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, pada Selasa (23/11) kemarin, mendatangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya.

Keluar dari gedung Ditreskrimum, Rizky Billar bersama Sandy Arifin memberikan keterangan kepada awak media yang menunggunya terkait kedatangan mereka.

“Agendanya adalah kita mau buat laporan, ada oknum diduga beberapa akun yang sifatnya mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami Mas Billar dan Mbak Lesti, jadi kita akan buat laporan baru mudah mudahan terungkap beberapa akun yang mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami,” tutur Sandy Arifin.

“Ancamannya nanti akan kita perdetail lagi karena kita hari ini mau buat laporan dulu, karena masih kita lebih perbanyak lagi data datanya karena orangnya lebih dari lima sampai sepuluh ya,” sambungnya.

Lebih lanjut lagi, Sandy Arifin menyatakan jika laporan ini berbeda dari laporan sebelumnya dan terkait laporan yang lalu masih dalam proses penyelidikan.

Rizky Billar juga mengungkapkan kondisi sang istri, Lesti Kejora, yang saat ini tengah hamil dalam menghadapi kasus ini.

“Dia gak terlalu musingin cuma saya sebagai suami wajarlah istri lagi mengandung lalu ada seperti ini saya harus cepat bergerak, kan kita gak tahu ya perasaan seseorang,” ungkap Rizky Billar.

“Kita nggak tau kondisi orang lagi hamil kan rentan sensitif ya dan kadang-kadang bisa saja Lesti kepikiran dan bisa berakibat yang tidak baik takutnya,” lanjut Rizky Billar, seperti dilansir detikhot.

Suami dari Lesty Kejora tersebut sengaja membuat laporan agar memberikan efek jera.

“Ya seperti saya bilang dari awal alasannya memasukkan laporan ini adalah untuk memberikan efek jera supaya ke depannya pelaku menjadi contoh bagi para pengguna sosial media untuk lebih bijak,” tutur Rizky Billar. (SP)

Related posts

Ini Alasan Cesen Tutupi Kabar Pernikahannya Dengan Marshel Widianto

Ester Minar

Shelvie Hana Kecewa Daus Mini Tak Hadiri Pembacaan Gugatan Cerai

Ester Minar

Cabut Laporan KDRT, Venna Melinda Ajukan Syarat Khusus Kepada Ferry Irawan

Ester Minar

Leave a Comment