Junimart Girsang Wajib Klarifikasi di Markas Pemuda Pancasila, Waka MPW PP DKI: Disediakan Sop Buntut

0 436

SPcom JAKARTA – Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta, Lasman Napitupulu menuntut anggota DPR RI yang juga politisi PDI Perjuangan, Junimart Girsang meminta maaf langsung di kantor MPN Pemuda Pancasila.

“Teman-teman se-Indonesia masih belum terima dengan permintaan maaf Junimart Girsang yang hanya melalui media. Kami ingin dia datang minta maaf ke rumah kami,” ungkapnya, di depan Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).

Menurut Lasman, pihaknya akan menyambut kedatangannya sebagai tamu. Sehingga dijanjikan hidangan yang enak untuk anggota DPR RI yang mewakili daerah pemilihan Sumatra Utara III tersebut.

“Keamanan kami jamin. Kalau perlu kita siapkan sop buntut, biar buntutnya gak kemana-mana lagi,” ucapnya.

BACA: Junimart Girsang Minta PP Dan FBR Disanksi, Pemuda Pancasila DKI: Sangat Picik!

Lasman menyesalkan pernyataan Junimart yang tidak melalui analisa lebih mendalam. Diharapkan jika Junimart datang menemui Ketua MPN Pemuda Pancasila Yapto Soelistyo Soerjosoemarno bisa mendapat pencerahan.

“Dia harus mengklarifikasi di sana bersama Ketua Umum kami, sehingga secara nasional. Nanti kita akan buat live streaming agar seluruh kader Pemuda Pancasila se-Indonesia bisa menyaksikan langsung,” tandasnya.(SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.