Kejanggalan Foto USG Jessica Iskandar Jadi Sorotan

0 32

SPcom JAKARTA – Jessica Iskandar baru saja mengumumkan kabar bahagia. Ia kini tengah mengandung anak dari Vincent Verhaag.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram keduanya. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tak lagi bisa menyembunyikan kegembiraannya.

“We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan di mudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini @sensitif_id,” tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

“Terima Kasih Tuhan My beautiful wife @inijedar is pregnant!! and @alexanderbarackel is getting a baby brother/sister!! Hayoo coba tebak baby boy or baby girl!?!” tutur Vincent Verhaag dalam Instagram miliknya.

Namun di tengah kabar gembira tersebut, ada isu miring seputar kehamilan Jessica Iskandar. Ada kejanggalan yang terlihat dari hasil pemeriksaan kandungannya yang diunggah di media sosial.

Dari hasil tersebut, terlihat tanggal yang tertulis 06/04/2021. Hal ini membuat banyak yang menuding Jessica Iskandar sudah hamil terlebih dahulu sebelum menggelar pernikahan pada 22 Oktober 2021.

Namun hingga kini, Jessica Iskandar masih memilih bungkam dan tidak menanggapi tudingan tersebut. Jessica Iskandar hanya menjelaskan kehamilan tersebut didapatkan dengan usaha. Bahkan saat ingin mengetahui hasilnya pun ia melakukan pengetesan hingga beberapa kali

“Doain kita ya guys, semoga calon babynya sehat dan hamilnya lancar. 7-8 test pack di hari-hari sebelumnya negatif terus! Yang ini hampir pasrah,” tulisnya.

“Dan sudah simpan alatnya di lemari pas dicek lagi sama @v.andrianto malah positif. Berkah tuhan luar biasa,” sambung Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah pada 22 Oktober 2021 di Hotel Ayyana, Jakarta Pusat. Pernikahan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.