suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Keluarga Vanessa Enggan Datang Jenguk Gala Karena Ada Fuji, Fuji Buka Suara

SPcom JAKARTA – Polemik antara keluarga Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah, disaat keduanya justru sudah berpulang, ternyata masih terus bergulir.

Lewat media, kedua keluarga itu saling mengeluarkan pernyataan panas, yang sayangnya saling bertolak belakang.

Seperti saat Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, menyatakan keberatannya dengan adanya Fuji, adik Bibi Ardiansyah, di kediaman anaknya.

Karena kehadiran Fuji menurut Doddy, menjadikan tidak ada privasi di rumah Vanessa Angel. Doddy Sudrajat juga menyebut, hal itu pula yang membuatnya jarang datang ke rumah Vanessa Angel.

Mendengar adanya komplain tersebut, Fuji akhirnya buka suara. Ia mengaku akan membuka lebar pintu rumah tersebut jika Doddy Sudrajat datang.

Fuji juga mengungkapkan dirinya tinggal di rumah itu bukan baru sehari atau dua hari. Selama ini, ia memang menetap di kediaman kakak iparnya itu.

“Sebelumnya kan aku sudah tinggal di rumah itu,” ungkap Fuji.

Selama ini, Fuji tidak cuma sekadar numpang tinggal di rumah itu. Ia ikut membantu berbagai kegiatan dan pekerjaan Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah.

“Fuji membantu semua kegiatan Kak Vanes, Kak Febri,” timpal Fadhly. “Aku yang handle. Aku memang tinggal di situ,” tambah Fuji.

Lebih lanjut, Faisal, ayah Bibi, menyebutkan alasan mengapa anak-anaknya sejak dulu hingga sekarang tinggal bersama Vanessa Angel.

“Kan selama ini anak saya di situ. Kenapa? Karena dia yang memang membantu. Susah senang dia kan yang selalu membantu. Vanessa kan nggak ujug-ujug seperti sekarang kan, sejak dagang kebab dia yang membantu, jadi mau nggak mau menyatu,” tutur Faisal. Faisal juga menambahkan jika ingin menemui Gala, datang saja.

Ayah Bibi tersebut heran mengapa keluarga Vanessa merasa segan untuk datang ke rumah untuk menemui Gala.

“Iya datang saja kami nggak masalah. Kalau berat datang, ya kami nggak paham” tambah Faisal.

Terkait alasan mengapa adik-adik Bibi bisa tinggal di rumah Vanessa Angel, Fuji menyebutkan mendiang Bibi dan Vanessa sendiri yang memintanya untuk tinggal bersama.

“Kak Febri sama Kak Vanes minta aku tinggal di situ,” jelas Fuji. (SP)

Related posts

Seali Syah: Suami Aku Korban Skenario Irjen Pol Ferdy Sambo

Ester Minar

Lahiran Sudah di Depan Mata, Jedar dan Keluarga Siap Boyongan ke RS

redaksi

PeduliLindungi Bakal Berganti Jadi SehatSehat Mobile, Apa Fungsinya?

Ester Minar

Leave a Comment