Ratusan Kader Pemuda Pancasila Kota Batu Ikut Tuntut Junimart Girsang Dipecat

0 348

SPcom KOTA BATU – Aksi anggota Pemuda Pancasila meminta Anggota DPR RI yang juga politisi PDI Perjuangan (PDIP) Junimart Girsang untuk dipecat juga berlangsung di Kota Batu, Jawa Timur, Kamis (25/11/2021). Ratusan anggota PP berunjuk rasa di Gedung DPRD Kota Batu.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu, Endro Wahyu dalam orasinya mengatakan, pihaknya sangat kecewa dengan pernyataan dari Junimart yang menganggap PP organisasi yang meresahkan masyarakat. Meskipun sudah meminta maaf melalui media online, namun para kader PP tetap menuntut lebih.

“Tuntutan kami dari MPC PP Kota Batu meminta Junimart Girsang dipecat dari PDIP, dan meminta maaf kepada Pemuda Pancasila seluruh Indonesia secara tertulis dan dari mulutnya sendiri melalui media massa,” terangnya.

BACA: Pemuda Pancasila Minta Megawati Pecat Junimart Girsang

Sementara, anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Batu, Khamim Tohari mengatakan bahwa pernyataan sikap yang disampaikan oleh MPC PP Kota Batu segera disampaikan kepada Ketua DPRD Kota Batu.

“Kedatangan MPC PP Kota Batu ke gedung DPRD Kota Batu dengan damai dan kondusif ini, kami sangat berterimakasih. Dan, pernyataan sikap dari teman-teman PP segera disampaikan kepada ketua supaya cepat tertuju ke pusat,” tandasnya.(Putut)

Leave A Reply

Your email address will not be published.