Perjuangan Keras Fitri Carlina dan Suami Mendapatkan Momongan

0 43

SPcom JAKARTA – Jelang anniversary ke-7 pernikahan pada 9 Desember mendatang, Fitri Carlina masih belum dikaruniai buah hati.

Toh meski begitu, bersama sang suami, Hendra Sumendap, Fitri mengaku sampai saat ini masih menikmati rumah tangga mereka tanpa kehadiran anak, dengan cara mengisi waktu dengan kegiatan yang positif.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, saat ia begitu ambisi ingin memiliki momongan dengan berbagai cara, yang terjadi justru sebaliknya.

Ya, Mental pelantun tembang Gantengnya Pacarku tersebut, justru kian rapuh.

“Namanya rumah tangga, ujiannya beda-beda. Nah, kita ujiannya dimomongan. Kemarin ambisi banget, jadinya mental aku yang kena,” ujarnya.

Ujian hidup yang dialami Fitri dan Hendra, dilalui pasangan ini dengan tegar. Berbagai macam usaha pun telah dijalani Fitri Carlina demi dikaruniai buah hati.

Bahkan, program bayi tabung dan inseminasi pernah dicoba Fitri dan suami, yang ternyata gagal melakukannya. Belum lagi pengobatan di dalam dan di luar negeri, yang beberapa kali pernah dijalani pasangan ini.

Dan akhirnya, kesetiaan Hendra Sumendap sebagai suami pun sempat diuji. Kala Fitri Carlina pernah menawarinya untuk menikah lagi, demi mendapatkan momongan.

Fitri pun mengaku ikhlas, andai sang suami memang benar-benar menginginkan hal tersebut. Lantas bagaimana Hendra Sumendap menjawab tawaran sang istri?

Ya, dia sempat bilang sama saya, kalau mau nikah lagi boleh. Kagetlah pastinya. Terus saya ingat janji dulu waktu nikah, memberanikan diri untuk mengurus Fitri sampai akhir.

“Itu juga yang akan saya lakukan, apapun yang terjadi sama kita. Satu lagi, kita juga yakin sih, kalau Allah sudah percaya, saat bahagia itu akan datang dengan sendirinya,” ujar Hendra. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.