suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Siswa Dibacok Oleh OTK Saat Pulang Sekolah, Polisi Buru Pelaku

SPcom LEBAK – Seorang siswa kelas X SMK di Lebak, Banten, berinisial RG (15) meregang nyawa usai terkena luka sabetan di bagian tubuhnya. Ia tewas lantaran menjadi korban sasaran amukan tiga orang tak dikenal (OTK) sesaat setelah pulang dari sekolah.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Rabu (24/11) siang. Saat berada di pinggir Jalan Raya Cileles-Gunung Kencana, tiga orang yang membawa senjata tajam jenis celurit dan langsung menyerang korban.

“Betul, kejadiannya demikian (siswa dibacok celurit). Korbannya meninggal dunia dan sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya,” kata Kapolsek Gunungkencana, Iptu Budiyono, Jumat (26/11/2021).

Kasus ini pun kini tengah diusut pihak kepolisian. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, Budi mengungkap saat itu korban didatangi tiga orang yang mengendarai satu motor matic sembari membawa celurit di tangannya.

Setibanya di lokasi, ketiga OTK ini sempat melakukan pengeroyokan hingga mengayunkan sabetan celurit ke arah korban.

Namun, polisi masih belum bisa mengungkap identitas siapa saja ketiga OTK yang secara sadis mengeksekusi siswa SMK tersebut di pinggir jalan.

“Ketiga yang diduga pelaku pengeroyokan tersebut belum diketahui identitasnya, saat ini masih dalam penyelidikan,” ungkapnya.

Karena tak berdaya melawan tiga orang, korban lalu mendapat luka sabetan di beberapa bagian tubuhnya.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, nyawa korban rupanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia tak lama setelah mendapatkan pertolongan medis. (SP)

Related posts

Keji, Guru Agama Perkosa Tujuh Murid

Ester Minar

Menko Airlangga Hartarto Hari Ini Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Minyak Goreng

Ester Minar

Polisi Edukasi Para Driver Ojek Online Terkait Bahaya Narkoba

Ester Minar

Leave a Comment